Terancam Cuaca Ekstrem, SEVENTEEN Gladi Resik 'Be The Sun' Hebohkan Area Sekitar GBK
Twitter/pledis_17
Selebriti

Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' Additional Show di Jakarta dibayangi ancaman cuaca ekstrem. Terungkap para member semangat gladi resik hingga hebohkan area sekitar GBK lantaran ukuran screen dan sound yang lubar biasa.

WowKeren - SEVENTEEN (II) bakal menggelar konser tambahan dalam rangka tur "Be The Sun" di Jakarta pada malam hari ini, Rabu (28/12). Lantaran dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), muncul kekhawatiran mengenai jalannya konser outdoor di puncak musim penghujan.

Meski kabar mengenai badai ramai dibicarakan masyarakat Indonesia, para member SEVENTEEN tetap melakukan gladi resik dengan bersemangat. Pada Selasa (27/12), pemandangan SEVENTEEN gladi terlihat oleh fans yang sudah ada di lokasi dan dari gedung-gedung di sekitar kawasan Senayan. Hal itu disebabkan layar untuk konser kali ini berukuran sangat besar dan terlihat dari jarak jauh.

Terancam Cuaca Ekstrem, SEVENTEEN Gladi Resik \'Be The Sun\' Hebohkan Area Sekitar GBK

Source: Twitter

Video-video SEVENTEEN melakukan gladi resik menghebohkan suasana venue dan sekitarnya tersebar di dunia maya, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh di luar area GBK. Bahkan penggemar di lokasi menyebutkan bahwa suara dari konser terdengar sangat keras. Tidak sedikit yang bercanda bahwa satu Jakarta bisa dengar ketika mereka konser.

"Soundcheck gratis tanpa perlu bayar mahal, screen-nya gede bener sampe satu Senayan gempar," kata salah satu fans. "Bahagia banget untuk Carats INA. Venue dan lokasi sebenarnya begitu (emoji chefkiss)," sahut fans lain. "Gilaaaa, soundcheck gratis," imbuh yang lain.


Terancam Cuaca Ekstrem, SEVENTEEN Gladi Resik \'Be The Sun\' Hebohkan Area Sekitar GBK

Source: Twitter

"Kayak ngedugem," komentar seorang fans. "View bagus!!! Suaranya juga jelas banget," sambung fans yang lain. "Euforianya itu lohhhh luv," ujar lainnya.

Lebih lanjut mengenai prakiraan cuaca ekstrem, BMKG melalui akun Twitter resmi @infoBMKG menyatakan bahwa kecil kemungkinan akan badai. Meski demikian, warga Jabodetabek diharap tetap waspada karena saat ini adalah puncak musim penghujan. Menurut prakiraan BMKG, diperkirakan hujan yang turun adalah dengan intensitas sedang hingga lebat.

"Tersiar kabar akan terjadi badai dahsyat di Jabodetabek pada 28 Desember 2022. Atas hal itu BMKG merujuk dari berbagai parameter fenomena alam tersebut memiliki peluang yang cukup kecil untuk terjadi. Jadi jangan panik, namun tetap waspada," tulis staf BMKG.

Sementara itu, SEVENTEEN sebelumnya sudah mampir di Indonesia dalam rangka tur dunia "Be The Sun". Boy grup beranggota 13 orang itu manggung di ICE BSD Tangerang selama dua hari pada 24 dan 25 September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait