Cha Eun Woo, Kim Nam Gil & Lee Da Hee-Sung Joon Diberi Hadiah Spesial Penulis Webtoon 'Island'
TV

Cha Eun Woo ASTRO, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon mendapatkan hadiah spesial dari penulis webtoon 'Island' jelang penayangan perdana dari drama fantasi eksorsis ini.

WowKeren - Drama TVING "Island" menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak tahun lalu. Drama adaptasi webtun ini diketahui dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo ASTRO, dan Sung Joon.

"Island" versi drama ini mendapatkan antusiasme tinggi mengingat kepopuleran drama sekaligus para selebriti ternama yang membintanginya. Penulis webtun asli "Island", Yang Kyung Il pun memberikan hadiah spesial untuk para pemeran jelang penayangan episode perdana.

TVING membagikan poster individu baru dari karakter Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon. Menariknya, poster-poster tersebut dikombinasikan dari visual webtun "Island". Sehingga, keempatnya bak keluar dari webtun pada poster tersebut.

Poster baru \

Bottom-INFO

Visual dari karakter webtun pemeran "Island" ini pun terlihat berbeda dibandingkan versi aslinya. Penulis Yang Kyung Il ternyata sengaja menggambar versi baru dengan disesuaikan dengan visual para pemeran drama "Island".

"Poster tingkat sinkronisasi yang dirilis kali ini adalah poster yang digambar oleh penulis aslinya, Yang Kyung Il untuk 'Island' yang terlahir kembali sebagai drama original TVING," ungkap TVING.


Perbandingan karakter drama dan webtun \

Sumber: TVING/Naver Webtoon

"Ini adalah poster yang baru dibuat dengan mengacu pada karakteristik karakter dan tingkat sinkronisasi para aktor, dan menawarkan tampilan yang segar bagi mereka yang melihatnya seolah-olah muncul di dunia nyata," lanjut TVING.

TVING pun mengharapkan "Island" akan mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Apalagi, para pemeran dinilai sudah menghidupkan karakter mereka dengan sangat detail.

"Saya ingin meminta minat Anda pada penampilan dan penampilan para pemeran, yang akan menghidupkan masing-masing aktor melalui analisis karakter yang mendetail," beber TVING.

"Island" sendiri adalah drama fantasi yang menceritakan mengenai rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah. Orang-orang terpilih pun ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Sementara itu, "Island" sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (30/12). Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu. "Island" diungkapkan memiliki total 12 episode dan merupakan drama prerilis karena telah menyelesaikan syuting sebelum penayangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait