Indah Permatasari Cantik Berkebaya di Acara Lamaran Adik, Momen Haru Bareng Sang Ibu Curi Atensi
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Indah Permatasari tampil cantik menawan saat menghadiri acara lamaran sang adik, momen dengan ibunda yang penuh haru tak kalah menuai banyak sorotan. Begini interaksinya.

WowKeren - Indah Permatasari belum lama ini membagikan foto cantiknya kala mengenakan kebaya berwarna biru. Rupanya momen itu diabadikan oleh Indah saat ia akan menghadiri sebuah acara istimewa, tepatnya yakni acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara Bella.

Saat itu istri Arie Kriting ini mengunggah fotonya kala berpose menawan di samping sebuah jendela. Indah terlihat sangat anggun dibalut kebaya biru dan kain jarik. Ia juga menyanggul rambutnya dengan model sederhana. Tak hanya itu, Indah juga memilih make up dengan nuansa natural dan kalem.

Foto itu dibagikan Indah seraya menggambarkan potret kesibukannya saat ini sebagai ibu satu anak. Di tengah dandanan cantik, Indah mengungkapkan bagaimana repotnya saat ia berdandan sekaligus memberikan ASI kepada buah hatinya.

"Dibalik foto elegant ini di slide terakhir ada bayi yang ga bisa jauh dari ibunya karena haus. Makasih loh bapak fotonya @arie_kriting," ujar Indah Permatasari.


Sementara itu melalui akun YouTube sang ibu, Nursyah, diketahui jika Indah turut menyaksikan momen lamaran sang adik tercinta. Ia dan Sinta duduk di masing-masing sisi ibu mereka.

Selain momen haru lamaran Sinta, ada juga banyak momen penuh haru yang terjadi antara Nursyah dengan Indah Permatasari. Salah satunya yakni saat Nursyah meraih tangan Indah dan menggenggamnya dengan erat.

Indah Permatasari Cantik Berkebaya di Acara Lamaran Adik, Momen Haru Bareng Sang Ibu Curi Atensi

YouTube Nursyah Garden

Momen tersebut tak pelak menuai banyak atensi publik. Pasalnya selama ini hubungan Nursyah dan Indah Permatasari dikabarkan merenggang lantaran ia belum merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Tak pelak kini momen haru Indah dengan sang ibu pun banyak mendapatkan komentar manis dan hangat dari publik.

"Masya Alloh terharu, Ibu bisa bareng anak2 tercinta yg cantik2," tutur akun @alel****** di kolom komentar vlog lamaran tersebut. "Ya Allaaah. Senennng banget liat pemandangan mimi dikelilingi anak2 tercinta," sambung akun @gusri*****. "Selamat ya mami semoga acara kak Shinta lancar sampai hari H. Aku turut bahagia sekaligus terharu sekali mami . Bahagia selalu mami bersama keluarga," timpal akun @tamur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait