Sule Berharap Nathalie Holscher Tak Akan Jadi Penghalang Atas Hubungannya dan Adzam
instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Kedekatan Adzam dengan Sule belakangan jadi sorotan usai kehadiran orang baru di kehidupan Nathalie Holscher. Sule berharap Nathalie Holscher kelak tak jadi penghalang bagi hubungannya dengan sang putra.

WowKeren - Sosok komedian Sule sejak beberapa waktu belakangan ini kembali jadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran perjalanan rumah tangganya yang cukup berliku. Diketahui, rumah tangga kedua Sule kembali berakhir.

Usai beberapa kali terlihat cekcok dengan Nathalie Holscher kini keduanya memutuskan untuk bercerai. Putra semata wayang mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna tentu tinggal bersama Nathalie lantaran usianya yang masih balita dan membutuhkan ASI.

Lantaran keduanya berpisah, Adzam tentu tak banyak bertatap muka dengan Sule. Meski begitu, Adzam seakan tak kekurangan kasih sayang dari sosok ayah karena Nathalie telah dekatkan sang putra pada calon suaminya, Fariz Utama.

Selang beberapa waktu usai bercerai, Nathalie langsung pamer kemesraan dengan lelaki di masa lalunya yang kini jadi kekasihnya yakni Fariz Utama. Adzam tampak begitu lengket dengan Fariz.


Sampai-sampai Adzam disebut-sebut memanggil Fariz dengan sebutan "papa". Atas kedekatan Adzam dan Fariz, Sule akui dirinya begitu takut jika nantinya sang putra tak mengenal bapaknya.

"Yang saya tangisi itu begini, Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," ujar Sule. Meski begitu, Sule tak menyesali perjalanan rumah tangganya yang berbelit. "Karena perjalanan saya seperti ini, ya mau gimana lagi."

Di sisi lain, Sule tak segan pula ungkap harapan besar pada Natahlie. Ia berharap nantinya eks istrinya tak akan jadi penghalang atas hubungannya dengan Adzam agar sang putra tetap mengenali dirinya.

"Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan nyari siapa bapaknya, dan semoga mamanya juga tidak menghalangi," ungkap pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat tersebut.

Tak hanya itu, Sule akui pula bahwa dirinya sangat berharap agar Adza, bisa lekas tumbuh besar agar bisa berkumpul bersama kakak-kakak sambungnya. "Pokoknya cepat gede lah Adzam, ayah nunggu Adzam nanti umur 3 tahun bisa bareng kakak-kakaknya. Kakak-kakaknya juga pada kangen," pungkas Sule.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait