Visual Diduga Pacar Baru Song Joong Ki Disebut Bak Dewi, Kemiripan Disorot
Selebriti

Sosok wanita yang diduga pacar baru Song Joong Ki menjadi bahan pembicaraan hangat di forum online. Selain latar belakangnya, visual hingga kemiripan pada parasnya dengan Song Joong Ki pun disorot.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Song Joong Ki tengah menjadi sorotan karena mengonfirmasi hubungannya dengan seorang non-seleb. Berdasarkan pantauan netizen, diduga bahwa kekasih Song Joong Ki adalah mantan aktris asal Inggris Katy Louise Saunders.

Setelah muncul dugaan bahwa identitas pacar baru Song Joong Ki adalah seorang mantan aktris, netizen banyak menggali tentang dirinya. Lewat penelusuran netizen, foto-foto Katy di masa lalu disebarluaskan. Selain profesi lamanya, visual Katy pun menjadi sorotan lantaran ada yang menganggap bahwa dia mirip Song Joong.

"Jadi dia bukan orang biasa," kata salah satu netizen. "Oh dia dewi daebak," sahut netizen lain. "Tapi mereka terlihat mirip kekeke.. Ini menarik," imbuh yang lain.

"Aku melihat di beberapa komentar yang mengatakan bahwa dia mencampurkan bahasa Inggris dan Kolombia, dan dia juga pandai berbahasa Italia," komentar seorang netizen.


"Dia berhenti menjadi aktris dan menjadi dosen... Jadi apakah dia bertemu dengannya untuk Vincenzo untuk belajar bahasa Italia??" sambung netizen yang lain. "Ha ini sangat romantis gila," ujar lainnya.

Pada Senin (26/12), Song Joong Ki telah mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita Inggris melalui agensinya HighZium Studio. Segera setelah kabar itu beredar, informasi mengenai pacar Song Joong Ki terus mengalir dan menarik atensi publik.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," kata agensi.

Kedekatan Song Joong Ki dengan pacar bule sebenarnya sudah mulai tercium penggemar usai hadir di sebuah acara pernikahan di Bali. Namun kala itu pihak Song Joong Ki mengatakan bahwa wanita cantik yang bersamanya tidak ada hubungan spesial.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa yang berakhir dengan rating 26,9 persen secara nasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait