SEVENTEEN Sampaikan Kesan Haru Usai Sukses Tutup Tur 'Be The Sun' di Jakarta
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN telah sukses menutup tur 'Be The Sun' yang berlangsung selama paruh kedua 2022. Setelah konser di Jakarta yang disertai hujan lebat, para member menyampaikan kesan haru di medsos.

WowKeren - Tur dunia SEVENTEEN (II) bertajuk "Be The Sun" resmi berakhir. Serangkaian tur pelantun "Rock With You" itu ditutup dengan konser tambahan yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12).

Konser SEVENTEEN kemarin malam berjalan cukup lancar meski diguyur hujan deras. Ke-12 member tampil maksimal meski The8 absen dan cuaca sedang tidak bersahabat. Selesai konser, beberapa member langsung mengunggah postingan di medsos maupun melakukan live.

Adalah S.Coups yang langsung menulis kesan haru di aplikasi Weverse dengan mengatakan, "Bagiku, ini adalah tur yang sangat istimewa dan sangat berharga. Aku bersyukur karena kami bisa menyelesaikannya dengan baik sampai akhir."

SEVENTEEN Sampaikan Kesan Haru Usai Sukses Tutup Tur \'Be The Sun\' di Jakarta

Source: Weverse

Leader SEVENTEEN itu lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Carat dan para member. Seperti yang diharapkan dari S.Coups, ia tidak meninggalkan Carat yang tak bisa hadir selama konser mereka.

"Untuk semua Carat; yang bergabung bersama kami dan yang sayangnya tidak bisa bergabung dengan kami, terima kasih untuk semuanya. Member-deul, kalian (juga sudah) bekerja sangat keras dan aku/kami senang mengakhiri tahun (ini) dengan Carat. Terima kasih," lanjut S.Coups.


Ketika ditanya apa yang membuat "Be The Sun" berkesan, S.Coups menyebutkan bahwa para member banyak membantunya. Pemilik nama Choi Seung Cheol itu mengakui kadang kala merasa ingin menyerah.

Di sisi lain, Hoshi dan The8 juga membuat positngan khusus menutup tur "Be The Sun". Keduanya sama-sama memposting para member di tengah lautan Carat dalam konser di Stadion Madya.

SEVENTEEN Sampaikan Kesan Haru Usai Sukses Tutup Tur \'Be The Sun\' di Jakarta

Source: InstaStory

"JKT Terima kasih!! Be The Sun selesai (emoji menangis)," kata Hoshi.

The8 yang tidak bisa berpartisipasi karena masalah kesehatan memposting video para member sedang tampil di tengah hujan. Sambil menjanjikan bisa bertemu Carat lagi tahun depan, pemilik nama Xu Minghao itu memuji member SEVENTEEN.

"JKT sampai jumpa tahun depan," ucap The8. "Member-deul kalian sudah bekerja keras (emoji berkaca-kaca)."

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait