Proyek Iklan Diduga Pacar Song Joong Ki Ikut Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Agensi Song Joong Ki mengumumkan bahwa sang aktor resmi berkencan. Namun, mereka menolak berkomentar lebih jauh tentang identitas pacarnya yang diduga sebagai mantan aktris.

WowKeren - Sosok pacar Song Joong Ki yang diumumkan sebagai wanita Inggris non selebriti hingga kini masih menuai sorotan. Publik ramai menduga bahwa sebenarnya bintang drama "Reborn Rich" itu adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

Selain visual yang menuai pujian, proyek akting dan iklan yang pernah dibintangi Katy pun jadi ramai menuai sorotan. Menurut informasi dari IMDB, Katy mulai berakting di industri hiburan pada tahun 2002 dan filmografinya berlanjut hingga 2018.

Selama usia pertengahan dua puluhan, Katy tampil di iklan kopi Nespresso, yang juga ditayangkan di Korea Selatan. Iklan itu menampilkan dua aktris, dengan Sanders muncul belakangan. Dia mendekati Clooney dan bertanya, "Bukankah kamu George Clooney?"

Iklan yang dapat ditemukan dengan mencari "Nespresso – George Clooney" (2008) dalam bahasa Inggris di YouTube itu mendapatkan banyak reaksi. Di bagian komentar video ini, beberapa orang bertanya siapa itu Katy dan memujinya karena terlihat sempurna.


Karena Katy adalah mantan aktris, berbagai berita, foto, dan gosip terkait dirinya bisa ditemukan secara online. Alhasil, netizen pun melontarkan berbagai spekulasi dan tudingan tentang masa lalunya.

Gosip terkait kehidupan cintanya juga disebutkan, dengan orang-orang mengangkat foto Katy dengan perut besar ketika menghadiri red carpet sebuah acara. Wanita cantik itu juga diklaim bahwa dia memiliki anak dengan mantan pacarnya.

Beberapa bahkan berspekulasi bahwa Song Joong Ki mungkin tidak tahu segalanya tentang kehidupan pribadi aktris itu. Namun penting untuk menghormati pilihan Song Joong Ki sebagai orang dewasa, dan tidak membuat komentar negatif tentang masa lalu Saunders.

Sebelumnya pada 26 Desember, agensi Song Joong Ki mengumumkan bahwa sang aktor resmi berkencan. Namun, mereka menolak berkomentar lebih jauh tentang pacarnya, menyatakan bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi. Agensi juga meminta agar orang menahan diri dari laporan yang belum dikonfirmasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru