Hujan-Hujanan, Joshua Hong SEVENTEEN Kepeleset di 'Be The Sun' Jakarta Sampai Berdarah
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Konser SEVENTEEN 'Be The Sun' di Jakarta telah sukses digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12). Lari di tengah hujan, Joshua sampai terpeleset di panggung yang tergenang air.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar pertunjukan tambahan untuk tur "Be The Sun" di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu (28/12). "Hajatan" SEVENTEEN dan Carats kemarin malam diguyur hujan lebat hingga peristiwa terpelesetnya member tidak bisa dihindarkan.

Joshua Hong menjadi salah satu member yang ditimpa nasib apes karena terlalu hype saat SEVENTEEN dalam segmen "Aju Nice". Pasalnya idol kelahiran 1995 itu kepeleset hingga terluka karena jatuhnya cukup keras.

Hujan-Hujanan, Joshua Hong SEVENTEEN Kepeleset di \'Be The Sun\' Jakarta Sampai Berdarah

Source: Twitter

Hal itu bermula setelah Joshua terkena guyuran air dari S.Coups. Begitu berniat membalas, Joshua berlari dari sisi lain panggung namun akhirnya ia terpeleset dan jatuh dengan keras di genangan air. Bahkan jatuhnya Joshua sampai menyebabkan air di panggung terpercik ke mana-mana.

Momen Joshua jatuh dibagikan ulang lewat video fans di media sosial. Selain itu, terungkap bahwa lengan Joshua mengalami luka gores hingga berdarah. Untuk itu, fans menyuarakan kekhawatiran mereka.


Hujan-Hujanan, Joshua Hong SEVENTEEN Kepeleset di \'Be The Sun\' Jakarta Sampai Berdarah

Source: Twitter

"Oh tidak di sini dia mendapat goresan di lengannya. Semoga dia baik-baik saja dan tidak terluka parah. Hati-hati selalu shua!" kata salah satu fans. "Oh, inilah kenapa dia punya memar di lengan dan itu berdarah, tapi kuharap dia baik-baik aja," sahut fans lain. "Aaa pasti perih banget, tapi beliau masih tetap tersenyum.

Meski sebagian besar khawatir, fans juga tidak bisa menahan tawanya saat Joshua terjatuh. Pasalnya, Joshua terpeleset untuk alasan yang lucu.

"Shua emang bener mending kamu tetep jadi orang yg sabar aja, sekalinya mau bales dendam malah kepleset wkwkwk," komentar seorang fans. "Udah paling bener kaya biasanya kalo ada yg ngejahatin cuma disenyumin aja josh, malah gajadi bales dendamnya WKWK," sambung fans lain. "Kak Josh makanya jangan ngadi-ngadi deh, udah tau lagi ujan malah lari-larian," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait