Gara-Gara RM BTS, Sepatu Berdesain Bunga Indigofera Jadi Buruan
Selebriti

RM BTS telah resmi merilis album solo bertajuk 'Indigo' pada awal Desember lalu. Karena RM, sepatu berdesain bunga indigofera menjadi buruan penggemar.

WowKeren - RM BTS merilis album debut solo bertajuk "Indigo" yang dengan cepat menarik perhatian. Hampir mirip dengan jargon "Borahae" yang membuat ARMY identik dengan warna ungu, perhatian fans kini jatuh pada penamaan album Kim Namjoon.

Mendadak ARMY tertarik dengan sepatu Nike yang mengingatkan pada RM karena bernama "Indigo". Sepatu yang dirilis pada 2021 ini punya desain bunga tanaman indigofera tinctoria.

Gara-Gara RM BTS, Sepatu Berdesain Bunga Indigofera Jadi Buruan

Source: Koreaboo

Seorang ARMY pernah memakainya dalam event lucu-lucuan mencocokkan outfit mereka dengan BTS. OP menganggap sepatu Nike Indigo ini cocok dengan "Namjooning", momen di mereka meniru RM untuk menikmati alam sekitar hingga karya seni.

Sepatu NIke "Indigo" dirilis sebagai bagian dari Floral Collection 2021. Bisa didapat dalam berbagai model, sepatu ini punya dasar bahan kanvas putih dan suede biru yang dihiasi dengan bordir indigofera.


Gara-Gara RM BTS, Sepatu Berdesain Bunga Indigofera Jadi Buruan

Source: Koreaboo

Meski bukan barang baru, "Indigo" lantas diburu penggemar gara-gara RM. Bahkan harganya pun tidak bisa dikatakan murah yakni di atas 100 USD (sekitar Rp1,5 juta). Namun beberapa fans beruntung bisa menemukan sepatu itu dengan harga diskon.

Sementara itu, RM telah resmi debut sebagai solois ketiga BTS dengan album "Indigo" pada 2 Desember lalu. Dengan album tersebut, RM menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang masuk Top 3 chart di Billboard 200.

Baru-baru ini, Billboard mengumumkan bahwa album solo baru RM "Indigo" telah masuk kembali ke tangga lagu Top 200 Albums setelah perilisan fisiknya di AS.

Untuk minggu yang berakhir pada 31 Desember, "Indigo" masuk kembali ke Billboard 200 di peringkat ke-3. Hal ini menandai minggu kedua berturut-turut di chart dan menjadikannya album solo pertama RM yang masuk 10 besar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait