Jisoo BLACKPINK Diduga Tak Sengaja Perlihatkan Tato di Lokasi Tersembunyi
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

BLACKPINK sedang rehat sejenak sebelum melanjutkan tur konser 'BORN PINK' pada 2023 mendatang. Jennie cs bakal menggelar konser di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK telah merampungkan tur konser "BORN PINK" di Amerika dan Eropa. Menariknya dalam konser itu, Jisoo diduga tidak sengaja memperlihatkan tato tersembunyi yang dimilikinya.

Seorang fans awalnya memposting foto Jisoo di konser BLACKPINK Amsterdam dan mempertanyakan tato bentuk hati yang terletak di punggung bagian kanan sang idol. Rupanya fans lainnya juga menemukan gambar Jisoo dengan tato yang sama di konser Paris.

Fans pun heboh memperdebatkan kebenaran tato tersebut. Banyak juga yang mengatakan bahwa itu tato temporer. Namun yang lain menyangkalnya dan menyebut tato temporer biasanya dipamerkan bukan dipasang di lokasi tersembunyi.

Mengingat milik Jisoo berukuran kecil dan lokasi tersembunyi, fans yakin bahwa itu tato asli. "JISOO PUNYA TATO HATI OMG," tulis seorang fans. "Hmm...Aku ingat ketika seseorang menyebut Jisoo & Chaeng pergi ke toko tato. Gadis nakalku," sambung yang lain.


Jisoo BLACKPINK Diduga Tak Sengaja Perlihatkan Tato di Lokasi Tersembunyi

Source: Twitter

"Yang kamu posting adalah dari konser amsterdam dan dia juga memilikinya di paris jadi itu mungkin nyata," tambah fans lainnya. "Omgggg kim jisoo ," sahut yang lain. "Jika jisoo punya tato, saya yakin yang lain sudah melakukannya...," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jisoo beberapa waktu lalu membuat sejumlah penggemar khawatir kemunculan berbagai foto yang memperlihatkan dirinya dengan benjolan di lehernya. Foto-foto itu diambil di tengah tur konser BLACKPINK di Amerika.

Saat foto tersebut mulai mendapatkan lebih banyak perhatian online, YG Entertainment membuat pernyataan meyakinkan penggemar bahwa Jisoo baik-baik saja. "Jisoo menangani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," ujar agensi.

Sementara itu, BLACKPINK kini sedang rehat sejenak sebelum melanjutkan tur konser "BORN PINK" di Asia, Timur Tengah hingga Australia pada 2023 mendatang. Jennie cs juga bakal menggelar konser di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru