V BTS Masuk Daftar Momen Paling Ikonik 2022 Oleh MTV-Grammy
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

V BTS terus mendapat perhatian global selanjang tahun 2022. V BTS pun masuk dalam daftar momen paling ikonik tahun 2022 oleh sejumlah media asing papan atas, mulai dari MTV hingga Grammy/

WowKeren - V BTS banyak mencuri perhatian media asing sepanjang tahun 2022, termasuk MTV, Grammy dan BBC. Sepanjang tahun 2022, V BTS disebut-sebut oleh berbagai media asing atas penampilannya di Grammy.

Situs berita Inggris, BBC secara khusus mengutip interaksi V dengan Olivia Rodrigo sebagai salah satu dari "Five Big Moments" di Grammy 2022. LA Times juga memuji penampilang V BTS di Grammy Awards, mengatakan bahwa hal itu bernilai satu juta dollar.

Berbagai media terkemuka lain juga berfokus pada V, menunjukkan minat global pada sang idola. MTV Amerika yang mengumumkan "Best Issue" setiap bulan jelang akhir tahun juga menyantumkan V BTS. Secara khusus, MTV memilih adegan di mana V dan Olivia Rodrigo menampilkan "Butter" sebagai momen puncak bulan April 2022.

"Latar belakang ponsel saya untuk sebagian besar April 2022?" tulis MTV di media sosial.


Momen-momen lain yang disebutkan oleh MTV termasuk berita Rihanna menjadi seorang ibu, pertunjukan paruh waktu Super Bowl dengan Dr. Dre dan Kendrick Lamar, berita bahwa Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Phineas O'Connell memenangkan Oscar sebagai artis termuda yang pernah ada dengan theme song "No Time To Die" dari film James Bond ke-25.

Grammy juga memilih V BTS dalam daftar momen paling mengesangkan di tahun 2022. Grammy memilih 6 momen paling mengesankan melalui Instagram resminya melalui postingan dengan judul "Menuju minggu terakhir tahun 2022 dengan mengenang momen-momen Grammy tahun ini".

Momen yang dimaksud adalah saat V menghampiri Lady Gaga dan mengungkap bahwa dirinya adalah penggemar dari musisi Amerika tersebut. Lady Gaga pun memberi V pelukan kasih sayang dan menyentuh pipinya, menarik perhatian dari media dan penggemar di seluruh dunia.

Selain itu, BTS juga muncul dalam daftar lewat penampilan mereka membawakan lagu "Buttler" di Grammy Awards yang ke-64. Ada juga momen lain dari pemimpin pop Latin Jay Balvin dan Maria Becerra, Carrie Underwood dan Lil Nas X, Dua Lipa dan Megan thee Stallion.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait