Super Junior Debat Saat Shindong Ungkap Ingin Diet Lagi
Twitter/SJofficial
Selebriti

Super Junior berdebat setelah Shindong meminta pendapat soal keinginannya untuk diet lagi. Rupanya mayoritas anggota Super Junior tak setuju jika Shindong mengurangi berat badannya.

WowKeren - Shindong Super Junior dikenal memiliki tubuh yang lebih berisi jika dibanding dengan idol lain. Smentara itu, Shindong diketahui pernah melakukan diet hingga mengalami perubahan penampilan drastis di masa lalu. Kini, Shindong yang sudah kembali ke tubuh gempalnya mengungkap keinginan untuk kembali berdiet dan mengurangi berat badan.

Namun siapa sangka, hal itu rupanya malah memicu perdebatan di antara para anggota Super Junior. Ternyata banyak di antara member Super Junior yang tak setuju jika Shindong berdiet.

"Mana yang kalian lebih suka, aku kehilangan berat badan atau bertambah berat badan?" tanya Shindong dalam program acara "My Little Old Boy" episode 323. "Kehilangan berat badan," balas Ryeowook.

Namun rupanya pendapat Ryeowook itu tak sejalan dengan member Super Junior yang lain. Kim Heechul, Eunhyuk hingga Lee Donghae kompak tak ingin Shindong menghilangkan berat badannya.


"Aku suka kalau berat badanmu bertambah," ujar Heechul. "Saya pribadi suka kalau kamu gemuk," sambung Eunhyuk setuju.

"Donghae mengatakannya sebagai lelucon, tapi dia terus mengatakan bahwa aku tidak lucu setelah menurunkan berat badan. Kyuhyun dan Donghae, mereka bilang aku tidak lucu setelah menurunkan berat badan," balas Shindong.

Donghae pun memberikan penjelasan. Ia merasa bahwa Shindong akan kehilangan karakter dan imejnya jika kehilangan berat badan.

"Tapi jika kamu menurunkan berat badan, kamu mungkin kehilangan karakter itu," beber Donghae. "Dia tidak akan terlihat kurus karena bentuk tubuhnya," komen Ryeowook yang sukses membuat Shindon emosi.

"Ya, pikirkan tulang pipimu. Kau bukan orang yang bisa bicara tentang bentuk ku," respons Shindong. "Ada apa dengan tulang pipiku?" balas Ryeowook sambil memegangi tulang pipinya. "Tidak ada yang salah. Hanya saja Anda berbicara tentang bingkai saya," pungkas Shindong yang tampaknya sedikit kesal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru