RM BTS Kunjungi Kuil Representatif Gunung Jirisan, Pelajari Pengetahuan Baru
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS terciduk mendatangi sebuah kuil yang dianggap sebagai kuil perwakilan Gunung Jirisan, di Gurye, Jeollanam-do. RM juga terlihat mendapat banyak penjelasan dari biksu selama tur kuilnya.

WowKeren - RM BTS memang dikenal memiliki ketertarikan dengan banyak hal, termasuk seni dan pengetahuan. Terbaru, RM terciduk tengah mengunjungi sebuah kuil di Gurye, Jeollanam-do.

Menurut Star News, RM mengunjungi kuil Hwaeomsa, yang dianggap sebagai kuil representatif atau perwakilan Gunung Jirisan di Gurye, Jeollanam-do, pada Kamis (29/12) sore KST. Terciduk Star News, RM terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari hoodie dan jaket padding tebal berwarna hitam.

RM yang datang bersama satu orang lainya tampak berjalan bersama seorang biksu dan mengobrol. Mereka tampaknya pergi ke kuil tersebut dengan tujuan untuk menginap di sana.

Usai turun dari kendaraan Genesis hitam tadi sore, RM menemani seorang biksu menemui biksu kepala. Sesampainya di depan Aula Gakhwangjeon, RM mengambil foto kenang-kenangan di depan Pagoda Batu Tiga Lantai Empat Singa, harta nasional dan karya perwakilan dari masa kejayaan Buddhisme Silla.


Biksu pendamping memberi RM penjelasan rinci tentang pagoda batu tiga lantai empat singa, juga menambahkan kisah 12 kapal Laksamana Yi Sun-sin. RM penuh perhatian mendengarkan penjelasan biksu tersebut.

Sementara itu ini bukan kali pertama RM berkunjung dan menginap di kuil. Pada bulan Juli lalu, RM juga menarik perhatian penggemar dengan mengungkapkan di media sosial bahwa ia mengunjungi Kuil Jikjisa di Gunung Hwangaksan, Gimcheon, Gyeongsangbuk-do bersama komposer Supreme Boy dan penyanyi Sanyan.

Sementara itu saat ini RM diketahui fokus melakukan aktivitas individu setelah BTS mengumumkan hiatus pada 14 Juni 2022 lalu. RM diketahui juga telah merilis album debut solonya, "INDIGO" pada 2 Desember 2022 lalu. RM diketahui menjadi member BTS ketiga yang telah resmi melakukan debut solo.

Sebelum RM, J-Hope jadi member BTS pertama yang merilis album debut solo "Jack In The Box" pada bulan Juli lalu. Jin BTS menyusul kemudian pada bulan Oktober dengan merilis single "The Astronaut". BTS dijadwalkan untuk comeback utuh sebagai grup di tahun 2025 mendatang, setelah semua member selesai menjalani wamil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru