Lisa BLACKPINK Terseret Rumor Kencan Idol Tiongkok
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Nama Lisa BLACKPINK mendadak terseret rumor kencan idol Tiongkok, Cai Xukun. Selain kesesuaian ciri-ciri, Lisa dan Cai Xukun sebelumnya pernah bekerja sama dalam sebuah program.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terseret rumor kencan idol terkenal Tiongkok, Cai Xukun. Informasi mengenai perempuan yang dikencani mantan member Nine Percent jebolan survival "Idol Producer" itu kebetulan disangkut-pautkan dengan Lisa dan Xie Keyin The9.

Pada Kamis (29/12), media Tiongkok Sina melaporkan berita hangat tentang rumor Cai Xukun berpacaran. Bukan dengan orang biasa, perempuan yang dipacari Cai Xukun adalah bintang A-list dan punya nama terdiri dari 2 kata.

Sebelumnya pada 2021, Xie Keyin telah dikabarkan berpacaran dengan Cai Xukun. Meski punya nama dengan 3 data dan belum masuk jajaran artis A-list, netizen percaya bahwa dia adalah pacar Cai Xukun.

Rumor tersebut menyebutkan Cai Xukun punya sifat dingin dan banyak menuntut. Namun dia disebutkan tidak banyak bicara dalam kehidupan nyata. Dengan demikian, fans percaya bahwa Cai Xukun bakal memilih perempuan berkepribadian energik.


Lisa BLACKPINK Terseret Rumor Kencan Idol Tiongkok

Source: Kbizoom

Lantas Lisa menjadi kandidat kuat versi netizen. Selain karena punya dua kata pada nama Inggrisnya, Lisa juga punya sifat energik. Pelantun "MONEY" itu juga digosipkan pacaran dengan Cai Xukun saat mereka bekerja sama dalam "Youth With You".

Fakta bahwa Lisa pernah bekerja sama dengan Cai Xukun dianggap memperkuat rumor kencan mereka. Pasalnya, sumber rumor ini membeberkan Cai Xukun pernah bekerja sama dengan kekasihnya. Namun pada hari ke-520, perempuan itu memposting foto mawar merah karena Cai Xukun suka warna biru.

Saat ini, publik menantikan pihak Cai Xukun mengungkap identitas perempuan ini. Sehingga belum bisa dipastikan apakah perempuan yang dimaksud adalah Lisa atau Xie Keyin.

Sementara itu, Lisa sedang disibukkan dengan tur "BORN PINK" bersama grupnya BLACKPINK. Tur berskala besar itu telah digelar di Amerika Utara dan Eropa sebelum nantinya akan mampir di Asia hingga Oseania. Di Indonesia sendiri, konser BLACKPINK rencananya bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 12 dan 13 Maret.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait