Jaemin Tak Disertakan di Filter Promosi 'Candy' NCT Dream
Instagram/na.jaemi0813
Selebriti

NCT Dream bekerja sama dengan Instagram untuk membuat filter khusus untuk comeback 'Candy'. Sayangnya, penggemar menyadari bahwa hanya milik Jaemin saja yang tidak dirilis

WowKeren - NCT Dream saat ini sedang sibuk mempromosikan comeback album musim dingin "Candy". Namun penggemar baru-baru ini meradang karena menyadari bahwa Jaemin tidak disertakan dalam salah satu konten promosi boy grup itu.

Dalam rangka promosi "Candy", NCT Dream bekerja sama dengan Instagram untuk membuat filter khusus. Sayangnya, penggemar menyadari bahwa hanya milik Jaemin saja yang tidak dirilis (terakhir dilihat pada Jumat, 30 Desember pagi).

Penggemar segera mengungkapkan rasa kecewa mereka kepada SM Entertainment karena sepertinya sudah melakukan kesalahan. Penggemar makin kecewa karena ini bukan pertama kalinya agensi besar itu melakukan kesalahan.

SM Entertainment sebelumnya juga dikatakan mengecualikan Jaemin dari poster grup "Love Again". Agensi itu lupa memasukkan nama idol kelahiran tahun 2000 tersebut dalam kredit untuk unit "Universe (Let's Play Ball)" NCT U.


Lagi, Jaemin Tak Ada di Konten Promosi \'Candy\' NCT Dream

Source: Twitter

"Halo @SMTOWNLOBAL bisakah kita mendapatkan pembaruan Jaemin juga? Karena dia juga member, jadi tentu saja videonya akan di-drop juga kan?" tulis seorang fans. "Di mana efek 'Candy' Jaemin?" sahut fans lainnya.

Fans juga ramai membuat tagar di Twitter yang bertuliskan, "Jaemin layak mendapatkan yang lebih baik" hingga "SM minta maaf kepada Jaemin". Namun hingga berita ini dirilis, SM Entertainment merilis filter "Candy" Jaemin yang tidak disertakan tersebut.

Di sisi lain, mini album NCT DREAM telah terjual lebih dari satu juta copy. "Candy" juga menjadi album SM Entertainment tercepat yang mencapai 1 juta penjualan. NCT DREAM menjadi satu-satunya artis yang merilis tiga juta album dengan penjualan pada tahun 2022.

Menurut Hanteo Chart, "Candy" terjual dengan total 1.591.021 eksemplar yang mengesankan pada minggu pertama perilisannya (19 hingga 25 Desember). Album ini juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama dari rilisan "Glitch Mode" sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru