Seungkwan SEVENTEEN Tiba-Tiba Tepuk Penggemar Saat Blusukan di Konser 'Be The Sun' Jakarta
Selebriti

Seungkwan terciduk menepuk penggemar saat SEVENTEEN menggelar konser di Jakarta beberapa waktu lalu. Simak cuplikan momennya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi saat SEVENTEEN (II) menggelar konser di Jakarta, Rabu (28/12). Salah satunya adalah ketika Seungkwan blusukan untuk menyapa penggemar dari jarak dekat.

Cuplikan ini dibagikan oleh akun Twitter ecitiaraale pada Kamis (29/12). Dalam video tersebut, Seungkwan terlihat menghampiri penggemar selama encore "Aju Nice". Dia bahkan turun sampai ke FOH yang letaknya berada di tengah lapangan.

Seungkwan awalnya tidak ter-notice karena penggemar sibuk menikmati konser sambil menghadap ke depan. Karena itulah dia menepuk penggemar terlebih dahulu agar diperhatikan saat saat blusukan

Penggemar menjadi sangat heboh hingga berteriak histeris usai menyadari kehadiran Seungkwan. Mereka bahkan sempat seru-seruan bersama sebelum Seungkwan kembali ke posisinya.

Seungkwan SEVENTEEN Tiba-Tiba Tepuk Penggemar Saat Blusukan di Konser \'Be The Sun\' Jakarta

Source: Twitter

Momen Seungkwan blusukan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Beberapa penggemar yang ada di lokasi mengaku terkejut, sedang yang lainnya tertawa terbahak-bahak melihat tingkah lucu sang idol.

"Yaampun kak aku di deket kamu ternyata. Aku pun juga ga sadar awalnya dia dateng krn terlalu fokus ke layar huhuhu," ujar seorang penggemar. "Itu aku sumpah yang ditepok!! Shocknya ada banget!!" imbuh penggemar yang lain.

"Mbanya kaget ga ya lg asik nonton ke panggung eh di teol seungkwan. Udh malah lucu bgt pas nengok kyk mau ngmng 'apasih toel2 lg asik juga' eh taunya seungkwan," kata penggemar yang lain. "Mbakkkkkk dicolek booooo," tambah yang lain.

"Seungkwan kenapa gemes banget pake surprise dateng ke carats," timpal yang lain. "Itu kakak ny yg d tepok dr blkg bs ga tidur x yah pas pulang?" sahut yang lain. "Lucu bgt malah idolnya yang nepok. huhu kwanie gemoy abis," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, konser tambahan SEVENTEEN di Jakarta ini menandai akhir dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Be The Sun". Mereka telah mampir ke 21 kota di dunia untuk menggelar 29 pertunjukan selama 6 bulan terakhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait