MBC Entertainment Awards 2022: Gemasnya IVE Ubah Lirik 'After LIKE' Pakai Nama Senior
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Dalam MBC Entertainment Awards 2022, IVE tampil untuk menghibur para hadirin. Ketika membawakan 'After LIKE', para member mengubah beberapa bagian liriknya untuk menghormati para sunbaenim di acara.

WowKeren - IVE telah menampilkan panggung ucapan selamat dalam ajang MBC Entertainment Awards 2022 pada Kamis (29/12). Acara penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi para entertainer termasuk komedian, MC dan masih banyak lagi.

Cewek-cewek IVE sukses memukau para entertainer yang hadir dan penonton dengan membawakan "Love Dive" dan "After LIKE". Lagu pertama yan dibawakan, "Love Dive" mendapat banyak cinta dan mereka membawakan nyanyiannya dengan live sempurna.

Selanjutnya, IVE mengejutkan penonton dengan perubahan lirik khusus pada lagu "After LIKE". Mereka memasukkan beberapa nama teratas ke dalam lirik lagu untuk menunjukkan penghargaan pada mereka.

Dalam penampilan IVE, dapat didengar nama-nama para artis terkenal. Mereka antara lain Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok, Ha Hyun Hee, Ahn Young Mi, Lee Young Ja, Kim Gu Ra, Jeon Hyun Moo dan banyak lagi.

MBC Entertainment Awards 2022: Gemasnya IVE Ubah Lirik \'After LIKE\' Pakai Nama Senior

Source: YouTube


Segera setelah klip IVE diunggah, cara menggemaskan mereka memanggil setiap nama artis dengan "sunbaenim" membuat netizen tergila-gila. Dengan pengucapan "sunbaenim",Jang Won Young cs menunjukkan sisi rookie mereka.

"Imut-imut," kata salah satu netizen. "Aku suka hal semacam ini. Sangat jenaka," sahut netizen lain. "Sunbaenim LIKE hahaha," imbuh yang lain.

Sementara itu, IVE telah dinobatkan menjadi Rookie of the Year dalam berbagai penghargaan seperti MMA 2022 hingga MAMA 2022. Selain itu, lagu mereka "Love Dive" juga telah meraih predikat Song of the Year dalam ajang penghargaan yang sama.

Sejak debut, IVE menarik atensi dan lagunya disukai banyak orang. Comeback pertama mereka "Love Dive" telah ditunjuk sebagai lagu terbaik K-Pop 2022 oleh beberapa media seperti NME hingga Time.

Simak penampilan IVE di MBC Entertainment Awards 2022 di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait