Nahyan Ponakan Kaesang Tampan Pakai Jas, Prilly Latuconsina Pernah Tak Sopan ke Sutradara-Topik Pagi
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Simak berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan, baik Indonesia maupun Korea, yang berhasil menarik perhatian netizen lewat ulasan selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, mari simak dulu beberapa kabar menarik dan terhangat dari kalangan para selebriti yang begitu menyita perhatian.

Kabar pertama datang dari putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan, yang tampak tampan dalam balutan jas. Sedangkan kabar kedua datang dari Prilly Latuconsina yang mengaku pernah menendang pantat seorang sutradara, di mana ia bermain dalam film yang sedang digarap sutradara tersebut.

Kemudian kabar ketiga datang dari penyanyi cantik Mahalini yang dijadikan inspirasi untuk desain visual avatar. Lalu ada pula kabar dari mantan aktris asal Inggris diduga kekasih Song Joong Ki yang dipuji memiliki visual luar biasa.

1. Biasa Pakai Singlet, Nahyan Ponakan Kaesang Tampan Kenakan Jas Bikin Pangling

Biasa Pakai Singlet, Nahyan Ponakan Kaesang Tampan Kenakan Jas Bikin Pangling

Sumber: Instagram/@bobbynst

Salah satu keponakan Kaesang Pangarep, Nahyan, memang kerap disorot karena tingkah lucunya yang gemar memakai kaos singlet. Namun belakangan, Nahyan sukses bikin pangling karena tampil formal mengenakan jas.

Potret tampan Nahyan tersebut tampak dalam salah satu foto kegiatan Bobby Nasution. Wali Kota Medan tersebut kala itu tengah menghadiri acara perayaan Natal bersama Kahiyang Ayu sang istri serta Nahyan dan Sedah Mirah.

Kedua cucu Presiden Joko Widodo tersebut sempat terlihat sekilas dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram Bobby Nasution. Nahyan tampak tampan mengenakan jas, sedangkan Sedah Mirah tampil menggemaskan dengan dress tanpa lengan dan rambut ditata dengan pita warna-warni.

2. Perlakuan Tak Sopan Prilly Latuconsina Ke Sutradara Film Terungkap

Photo-INFO

Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku pernah bersikap tak sopan pada seorang sutradara dengan menendang pantatnya. Fakta itu diungkap sendiri oleh Prilly dalam tayangan YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Rabu (28/12).


Adapun sutradara yang dimaksud Prilly adalah sahabatnya sendiri, Umay Shahab. Prilly sendiri berani menendang pantat Umay sang sutradara karena mereka berdua telah bersahabat akrab. Umay juga memiliki usia yang lebih muda dibanding Prilly.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina mengatakan jika hal yang dilakukannya itu bukanlah perbuatan baik dan tidak patut untuk dicontoh. Meski mengakui jika tindakan tersebut tidak sopan, namun aktris 26 tahun ini merasa dalam persahabatan pasti ada yang melakukan hal konyol seperti dirinya.

3. Mahalini Jadi Inspirasi Visual Avatar, Kecantikan Disebut Gak Wajar

Mahalini Jadi Inspirasi Visual Avatar, Kecantikan Disebut Gak Wajar

Sumber: Instagram/@visualavatar.id

Penyanyi cantik Mahalini baru-baru ini dijadikan inspirasi untuk desain visual avatar ala game Mobile Legends. Tak dapat dipungkiri, kecantikan Mahalini memang kerap mengundang decak kagum.

Karakter avatar yang terinspirasi Mahalini tersebut diunggah oleh akun Instagram @visualavatar.id. Akun tersebut bahkan memuji Mahalini cantiknya kebangetan.

Mahalini versi avatar pun sukses membuat netizen heboh. Bahkan netizen juga menyebut kecantikan Mahalini itu tidak wajar. Namun bukan bermaksud negatif, netizen menilai positif bak mengibaratkan Mahalini sebagai sosok yang luar biasa cantik.

Visual Diduga Pacar Baru Song Joong Ki Disebut Bak Dewi, Kemiripan Disorot

Visual Diduga Pacar Baru Song Joong Ki Disebut Bak Dewi, Kemiripan Disorot

Visual Diduga Pacar Baru Song Joong Ki Disebut Bak Dewi

Kehidupan asmara aktor tampan Song Joong Ki terus menuai sorotan usai ia mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita asal Inggris. Segera setelah kabar itu beredar, informasi mengenai pacar baru Song Joong Ki terus mengalir dan menarik atensi publik. Berdasarkan pantauan netizen, diduga bahwa kekasih Song Joong Ki adalah mantan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders.

Setelah muncul dugaan bahwa identitas pacar baru Song Joong Ki adalah seorang mantan aktris, netizen banyak menggali tentang Katy hingga foto-foto lawasnya tersebar. Visual Katy lantas dipuji bak dewi. Beberapa juga menyoroti kemiripan antara Katy dengan Song Joong Ki.

"Jadi dia bukan orang biasa," kata salah satu netizen. "Oh dia dewi daebak," sahut netizen lain. "Tapi mereka terlihat mirip kekeke.. Ini menarik," imbuh yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait