Kondisi Dikabarkan Stabil, Indra Bekti Mulai Risih Pakai Alat Bantu Medis
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti yang sudah siuman disebut mengeluh risih karena banyak alat medis yang menempel di tubuhnya. Sang adik pun membeberkan kondisi terkini Bekti usai jalani 2 kali operasi.

WowKeren - Keluarga sangat beryukur melihat perkembangan kondisi Indra Bekti yang kian membaik usai jalani operasi dua kali. Presenter 45 tahun itu dikabarkan sudah siuman dan mulai banyak bicara serta mampu menggerakkan tubuh. Bekti bahkan sudah tampak risih kala mengetahui tubuhnya dipasang berbagai macam alat bantu medis.

Harum, adik Indra Bekti mengatakan kalau kakaknya sudah bisa mengangkat tangan dan kaki lebih leluasa serta berbicara walau lirih. Bekti juga disebut sangat berusaha untuk membuka matanya serta tetap terlihat bahagia.

"Jadi babangnya udah melek, ngangkat tangan, ngangkat kaki. Udah bisa gerak leluasa kayak biasanya. Walaupun nggak bisa teriak-teriak kayak biasanya," ujar Harum dalam tayangan Youtube Was Was, Kamis (29/12).

Namun di sisi lain, Harum tak menampik bahwa kakaknya sudah tak nyaman dengan alat medis yang menempel di tubuhnya. Beberapa kali Indra Bekti meraba-raba alat medis yang ada di wajah atau alat bantu pernapasannya. Suami Aldila Jelita itu juga sempat mengusap matanya.


"Meleknya itu udah normal. Dia udah risih dengan alat pernapasannya. Udah gini gini terus (pegang alat pernapasannya). Ini apa, dia suka nyolek-nyolek alatnya. Suka gini juga (ngusap mata)," terangnya.

Melihat kondisi Indra Bekti yang seperti itu, keluarga berusaha terlihat ceria dan menyemangati ayah dua anak itu agar segera pulih. Tak dipungkiri bahwa dukungan dari keluarga dan orang terdekat yang nantinya akan memberikan kekuatan untuk Bekti, agar lebih semangat berjuang melawan sakitnya.

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, dokter mendiagnosa Bekti alami pecah pembuluh darah otak. Kabar menge

Pihak manajemen pun akhirnya buka suara mengenai Indra Bekti yang harus menjalani pemulihan dan meninggalkan pekerjaan padatnya untuk sementara waktu sampai keadaannya membaik. Meski keadaannya disebut sudah stabil, Bekti masih harus menjalani perawatan di ruang ICU untuk beberapa hari ke depan. Ia masih akan dipantau oleh tim dokter terkait kondisinya setelah operasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru