Perlakuan Tak Sopan Prilly Latuconsina ke Sutradara Film Terungkap
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membeberkan sendiri sikap tak sopan yang pernah dilakukannya ke seorang sutradara film. Pun rupanya sutradara yang dimaksud Prilly adalah sahabatnya sendiri, Umay Shahab.

WowKeren - Prilly Latuconsina masuk ke dalam jajaran aktris papan atas Indonesia. Kepiawaiannya dalam berakting, membawa Prilly meraih banyak penghargaan hingga dipuja-puja para fans. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya itu, Prilly pernah melakukan hal tidak pantas kepada seorang sutradara film.

Fakta itu diungkap sendiri oleh Prilly dalam tayangan YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Rabu (28/12). Prilly secara terang-terangan mengaku pernah menendang pantat sutradara, di mana ia bermain dalam film yang sedang digarap sutradara tersebut. Namun ternyata, sutradara yang dimaksud Prilly adalah sahabatnya sendiri, Umay Shahab.

Itulah alasannya mengapa Prilly sampai berani menendang pantat Umay. Jika itu adalah sutradara film lain, tentu Prilly tak mungkin berani bersikap tidak sopan. "Pernah lagi, Umay. Tapi basicly kita sahabatan ya, jadi aku berani menendang bokong dia. Dia juga lebih muda, jadi yah... (mendecakkan lidah)," tutur Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina mengatakan jika hal yang dilakukannya itu bukanlah perbuatan baik dan tidak patut untuk dicontoh. "Nggak ngelihat umur sih, tapi tetep nggak sopan, tapi ya bercanda," sambungnya seraya tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian tersebut.


Prilly tak menjelaskan secara rinci mengenai kejadian dirinya menendang pantat Umay Shahab. Yang pasti hal itu memang sesekali dilakukannya jika bercanda dengan Umay. Meski mengakui jika tindakan tersebut tidak sopan, namun aktris 26 tahun ini merasa dalam persahabatan pasti ada yang melakukan hal konyol seperti dirinya.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga mengaku pernah atau bahkan sering melakukan kegiatan berbicara pada dirinya sendiri di depan cermin. Sebagai seorang aktris, hal ini cukup sering dilakukan Prilly dan sangat ampuh jika ingin mendalami aktingnya.

"Ya ampun pernah banget, pernah. Almost everyday aku ngomong sama diri sendiri di depan kaca," kata Prilly Latuconsina.

Usai membeberkan kebiasaannya itu, Prilly bertanya apakah kelakuannya itu terbilang aneh. Namun, Prilly mencoba untuk merasa jika tingkahnya yang hobi berbicara di depan cermin adalah perbuatan wajar. "Aneh nggak? Nggak kan? Ngelakuin juga, kan pasti," tanya pasti kepada orang-orang yang ada di sana. "Iyalah, iya nggak sih? Langsung insecure," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru