Pacari Shin Min Ah, Wawancara Kim Woo Bin Soal Pernikahan Kembali Viral
Naver
Selebriti

Karena Kim Woo Bin pernah mengatakan dia ingin menikah ketika berusia 35 tahun, banyak yang bertanya-tanya apakah sang aktor akan menikahi Shin Min Ah pada tahun 2023.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A sudah berpacaran sekitar 7 tahun. Pasangan itu masih terlihat cukup mesra hingga kini. Baru-baru ini, wawancara lawas ketika Kim Woo Bin membahas pernikahan kembali viral.

Wawancara Kim Woo Bin awalnya dibahas oleh program "Entertainment Weekly Plus" yang disiarkan Kamis (29/12). Program KBS itu membahas pasangan selebriti yang kemungkinan akan menikah di tahun 2023 mendatang.

Salah satu pasangan selebriti yang disebutkan oleh "Entertainment Weekly Plus" adalah Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Pasangan itu pertama kali bertemu saat syuting iklan untuk merek pakaian kasual pada tahun 2014.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengumumkan ke publik. pada Juli 2015. Tahun 2022 ini, mereka kepergok menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis. Pasangan itu juga bersama-sama menghias pohon Natal di agensi mereka.


Pacari Shin Min Ah, Wawancara Kim Woo Bin Soal Pernikahan Kembali Viral

Source: Naver

"Entertainment Weekly Plus" lantas merilis lagi wawancara ketika Kim Woo Bin ditanya kapan dia ingin menikah. Bintang drama "Our Blues" itu dengan jujur berkata, "Aku ingin menikah ketika aku berusia sekitar 35 tahun."

"Aku selalu ingin menjadi suami yang seperti teman dan juga ayah. Orang tuaku seperti itu," imbuh Kim Woo Bin. Pria itu juga menambahkan, "Tentu saja. Aku bersedia untuk memisahkan sampah kita dan membuang sisa makanan (saat menjadi suami)."

Lahir pada tahun 1989, Kim Woo Bin menginjak usia 35 tahun di usia Korea tahun depan. Karena Kim Woo Bin mengatakan dia ingin menikah ketika dia berusia 35 tahun, banyak yang bertanya-tanya apakah sang aktor akan menikahi Shin Min Ah pada tahun 2023.

Sementara itu, Kim Woo Bin sudah memiliki proyek drama yang kemungkinan dirilis pada 2023 mendatang. Drama itu bertajuk "Black Knight" yang dibintanginya bersama Esom. Sedangkan Shin Min A belum memiliki proyek drama lain usai merampungkan "Our Blues".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait