MBC Entertainment Awards 2022: Kolaborasi Seksi Lee Yi Kyung dan Mijoo Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Lee Yi Kyung dan Mijoo eks Lovelyz menampilkan kolaborasi seksi MBC Entertainment Awards 2022, Kamis (29/12) kemarin. Penampilan mereka begitu intens hingga disertai adegan 'ciuman'.

WowKeren - Lee Yi Kyung dan Mijoo eks Lovelyz menampilkan kolaborasi seksi di MBC Entertainment Awards 2022 yang digelar pada Kamis (29/12) kemarin. Penampilan mereka membuat semua orang heboh karena terlalu intens sekaligus lucu.

Pemeran "Hangout with Yoo" ini menarikan lagu duo milik HyunA dan Jang Hyunseung yang berjudul "Trouble Maker". Karena sifat lagu tersebut, mereka harus menarikan berbagai gerakan mesra dan seksi. Lee Yi Kyung dan Mijoo bahkan mengakhiri pertunjukannya dengan epik seolah-olah sedang berciuman.

Namun karena keduanya dikenal sebagai bintang variety yang andal dan selalu membuat pemirsa tertawa dengan loveline-nya yang lucu, penampilan tersebut justru mengundang tawa. Sejumlah selebriti seperti Yoo Jae Seok hingga Haha bahkan tak kuasa menahan tawanya karena merasa geli sendiri.


MBC Entertainment Awards 2022: Kolaborasi Seksi Lee Yi Kyung dan Mijoo Malah Bikin Ngakak

Source: YouTube

Selain selebriti, kolaborasi epik Lee Yi Kyung dan Mijoo ini juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka tertawa terbahak-bahak karena menganggapnya begitu lucu dan menghibur.

"Mereka benar-benar menaklukkan panggung!" ujar seorang penggemar. "Mijoo dan Lee Yi Kyung. Haha mereka kombinasi yang luar biasa," imbuh penggemar yang lain. "Mereka terlihat seksi. Tapi aku juga tertawa terbahak-bahak pada saat yang sama," timpal yang lain.

"Kolaborasi yang luar biasa. Ini keren, seksi, lucu, bakat dan visual mereka juga sempurna," kata penggemar yang lain. "Mijoo dan Lee Yi Kyung sangat mengesankan. Aku tak percaya panggung 'Trouble Maker' ini membuatku tertawa terbahak-bahak. Haha chemistry mereka luar biasa," timpal penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung dan Mijoo kerap membuat pemirsa gemas usai bekerjasama di "Hangout with Yoo". Orang-orang tak hanya tertawa melihat kelucuan mereka, namun juga berharap agar keduanya menjalin hubungan romantis di dunia nyata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait