Video Prilly Latuconsina Nangis Dibagikan Sutradara, Netizen Merinding
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Film terbaru Prilly Latuconsina berjudul 'Ketika Berhenti di Sini' digadang-gadang akan menjadi salah satu film yang paling mengandung bawang di tahun 2023 mendatang.

WowKeren - Sutradara muda Umay Shahab kembali mengeluarkan karya film terbarunya yang menggandeng sang sahabat, Prilly Latuconsina. Setelah sukses dengan film bertajuk "Kukira Kau Rumah", kini Umay memperkenalkan project film terbarunya berjudul "Ketika Berhenti di Sini" yang rencananya akan tayang pada 2023 mendatang.

Melalui Instagram pribadinya, Umay Shahab mengabarkan bahwa para pemain "Ketika Berhenti di Sini" telah memasuki tahap big reading. Dalam video singkat yang dibagikan, tampak para pemeran seperti Prilly Latuconsina menangis ketika sedang menjalani proses tersebut. Aktris 26 tahun itu terlihat sangat masuk ke dalam perannya ketika proses reading berlangsung.

Video Prilly Latuconsina Nangis Dibagikan Sutradara, Netizen Merinding

Instagram

"Proses Big Reading 'Ketika Berhenti di Sini' produksi @sinemaku.pictures. Proses menyatukan visi dan energi kita untuk melaju ke proses shooting. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk penonton Indonesia. Sampai bertemu kami di 2023," tulis Umay Shahab dalam keterangan unggahannya.


Melihat unggahan tersebut, netter pun mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan film terbaru Prilly Latuconsina ini. Di mana ia akan beradu peran dengan nama-nama besar seperti Widyawati, Cut Mini, Bryan Domani hingga Refal Hady.

Baru melihat video singkat proses reading para aktor, netizen sudah dibuat mewek. Terlebih saat melihat adegan Prilly begitu lancar menunjukkan akting menangisnya yang natural. Ditambah iringan lagu "Sorai" yang dibawakan oleh Nadin Amizah, membuat suasana jadi bertambah haru hingga membuat netter merinding.

"Blm apa apa udh ngerasa sedih ajaa nih liat prily nangis + Sorai😭😭," komentar netter. "Prilly nangis + sorai aja dah ngembeng nih mata," sahut lainnya. "Merinding 😭😭 good luck may 🔥," sambung akun lain.

Pujian demi pujian pun berdatangan ditujukkan untuk sang sutradara muda, Umay Shahab. Di usianya yang masih 21 tahun, Umay Shahab sudah membuat banyak pencapaian besar dalam hidupnya. Salah satunya adalah menjadi seorang sutradara dan menciptakan film-film dengan jalan cerita beda dari lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait