Hwang Minhyun Dijuluki Kaisar Kebersihan, Intip 10 Detail Apartemennya Yang Super Rapi
Selebriti

Hwang Minhyun dikenal mempunyai kebiasaan suka beberes dan menata semua hal menjadi terstruktur hingga dijuluki Kaisar Kebersihan. Intip yuk detail apartemen yang super rapi

WowKeren - Sosok Hwang Minhyun tengah menjadi buah bibir berkat akting hebatnya dalam drama "Alchemy of Souls" musim pertama dan kedua. Sementara itu, eks member NU'EST itu juga dikenal sebagai selebriti yang cinta kerapian dan kebersihan.

Kebiasaan Hwang Minhyun itu pun kembali terungkap melalui program "I Live Alone" episode 292. Apartemen Hwang Minhyun memang terlihat sangat rapi dan bersih. Hal ini berkat perhatiannya dalam menjaga apartemen agar tetap teratur. Hal ini dilakukan sang artis karena ia memiliki alergi terhadap debu, sehingga terbiasa bersih-bersih. Tak mengejutkan jika Hwang Minhyun sempat diberi julukan "Kaisar Kebersihan".

Sebagai informasi, apartemen Hwang Minhyun ini adalah kali pertamanya tinggal seorang diri. Ia telah tinggal di asrama selama 10 tahun dan berusaha beradaptasi dengan kebiasaan para member lain. Lantas, seperti apa sih penampakan hunian sang kaisar kebersihan ini Intip yuk detail apartemen Hwang Minhyun berikut ini!

(wk/raud)

1. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Park Na Rae mengklaim bahwa kamar tidur Hwang Minhyun menyerupai hotel mewah. Hal ini lantaran kasurnya sangat rapi seperti kamar hotel. Apalagi Hwang Minhyun juga mengusung warna netral, kasur putih, tembok krem, dan gorden abu-abu. ia juga meletakkan karpet kecil di depan tempat tidurnya.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Ruang tamu di apartemen Hwang Minhyun terlihat longgar karena tak terlalu banyak perabotan. Selebriti kelahiran tahun 1995 itu hanya meletakkan satu sofa abu-abu berukuran sedang, meja kayu berbentuk oval, karpet hitam, dan rak televisi. Hwang Minhyun juga terbiasa menyusun bantal sofa sesuai warna serta meletakkan remote TV di atas majalah.

3. Dapur


Dapur
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Selanjutnya ada ruang memasak yang serba putih. Pelantun lagu "Just Watching You" ini mempunyai dapur yang didominasi warna putih sedangkan perabotannya cenderung hitam serta abu-abu. Kulkas Hwang Minhyun juga sangat rapi karena minumannya disusun rapi bak swalayan.

4. Meja Rias


Meja Rias
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Satu dekade berkarier sebagai publik figur tentunya membuat Hwang Minhyun sangat memperhatikan penampilannya. Ia pun memiliki sebuah meja rias di depan kamar mandinya. Meja rias itu juga dilengkapi dengan rak parfum yang disusun rapi berdasarkan brand.

5. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Tempat tinggal bintang drama "Live On" tersebut juga dilengkapi dengan kamar tamu. Namun, Hwang Minhyun tampaknya menggunakan kamar tersebut sebagai ruang kerja ketika tak ada tamu menginap. Hal itu terlihat dari komputer dan rak buku yang diletakkan di sana.

6. Balkon


Balkon
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Apartemen Hwang Minhyun juga memiliki balkon kecil namun sangat bermanfaat. Sang artis biasanya meletakkan jemuran dan paket-paket yang belum dibuka di sana.balkon ini berdekatan dengan ruang tamu di apartemen tersebut.

7. Laundry Room


Laundry Room
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Laundry room menjadi salah satu ruangan yang bermanfaat bagi Hwang Minhyun. Ruangan yang bersebelahan dengan dapur itu memang kecil namun dilengkapi dengan alat mencuci yang lengkap dan jendela yang terang.

8. Rak Buku


Rak Buku
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Artis berusia 27 tahun ini rupanya gemar membaca buku. Ia bahkan mengungkapkan kalau satu rak bukunya tak bisa menampung semua koleksinya. Oleh karena itu, Hwang Minhyun membeli rak baru yang kemudian diletakkan di samping kasurnya.

9. Walk in Closet


Walk in Closet
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Seperti yang diprediksi, walk in closet Hwang Minhyun super rapi dan teratur bak toko pakaian. Ia menata semua pakaiannya berdasarkan warna dan jenisnya. Hwang Minhyun juga memiliki lemari khusus koleksi jam tangan dan tasnya.

10. Koleksi Sepatu


Koleksi Sepatu
YouTube/엠뚜루마뚜루 MBC공

Ini dia yang membuat publik terkejut. Pasalnya, Hwang Minhyun menaruh koleksi sepatunya di dalam lemari kimchi di dapur. Sang artis menjelaskan bahwa dirinya tak terbiasa menyimpan kimchi dalam jumlah banyak dan lemari sepatu di depan pintu sudah tak muat. Sehingga ia memanfaatkan lemari kimchi itu untuk menyimpan koleksi sepatunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru