Beri Ucapan Ultah, J-Hope BTS Ungkap Aksi Nyeleneh V Hingga Ganggu Emak-emak Lewat
Selebriti

V BTS terciduk melakukan aksi nyeleneh hingga tak sengaja ganggu emak-emak lewat di jalanan. Hal itu terungkap lewat postingan ucapan selamat ulang tahun untuk V dari J-Hope.

WowKeren - V BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Jumat (30/12) hari ini. J-Hope BTS pun ikut menyampaikan pesan ucapan selamat ulang tahun di media sosial untuk V. Namun, J-Hope juga turut membagikan video tingkah kocal V dalam postingan ucapan selamat ulang tahunnya untuk member grupnya itu.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, J-Hope membagikan sebuah video yang tampaknya ia rekan sendiri. Dalam video tersebut, V muncul kemudian berjalan dengan cara yang nyeleneh bak anak kecil di jalanan yang ramai pejalan kaki. Bahkan akibat aksinya, tiga orang ibu-ibu terlihat harus melipir ke pinggir agar tak terkena tangan V yang melambai-lambai bebas sambil berjalan.

Aksi kocak V itupun sukses membuat J-Hope yang merekam momen tersebut tertawa. Setelah melakukan aksi itu, V pun berbalik kembali mendekat ke arah kamera sambil menunjukkan V sign dengan kedua tangannya.

Photo-INFO

Instagram Story


"Happy birhtday @thv," tulis J-Hope dalam video yang diunggahnya di Instagram Story, Jumat (30/12).

Seperti diketahui, ulang tahun V juga turut dirayakan oleh para penggemar di berbagai negara. Bahkan berbagai project ulang tahun untuk V telah disiapkan para penggemar sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu yang paling fantastis adalah project ulang tahun dari fans clup Tiongkok. Para penggemar Tiongkok sekali lagi menjadi yang paling loyal dengan mempersiapkan project dukungan Subway Skala Terbesar untuk ulang tahun V BTS kali ini.

Untuk merayakan ulang tahun V kali ini, "China Baidu VBar" mengumumkan project "UNDERGROUND CITY" yang menghiasi stasiun kereta bawah tanah Korea Selatan dengan gambar Taehyung. Project tersebtu bertujuan untuk memberikan jangkauan tertinggi dari semua rute kereta bawah tanah di seluruh negeri. Direncanakan ada 17.199 layar LED yang akan membangun kota bawah tanah (underground city) untuk Taehyung. Meliputi Seoul, Daegu, Busan, dan wilayah Korea Selatan lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait