MBC Entertainment Awards 2022: Mijoo Syok Hingga Copot High Heels Saat Terima Penghargaan
Twitter/withMBC
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz kembali bertingkah kocak saat menerima penghargaan di MBC Entertainment Awards 2022. Mijoo naik ke panggung hanya dengan menggunakan satu high heels.

WowKeren - Mijoo Eks Lovelyz memang dikenal dengan tingkah kocaknya. Kali ini, Mijoo bahkan naik ke panggung untuk menerima penghargaan di MBC Entertainment Awards 2022 tanpa menggunakan alas kaki. Mijoo meninggalkan high heels-nya begitu saja saat menuju panggung untuk menerima pengharagaan Excellence Award di kategori Music/ Talk dan menyampaikan pidato kemanangannya.

Namun hal itu tampaknya terjadi secara reflek karena Mijoo terlalu syok dan tak berekspektasi mendapat penghargaan tersebut. Ketika namanya dipanggil, Lee Mi Joo tampak sangat terkejut dan tidak percaya bahwa dia telah memenangkan penghargaan tersebut. Setelah beberapa saat, Lee Mi Joo naik ke atas panggung tanpa memakai satu sepatu.

"Apa yang harus saya lakukan? Saya benar-benar tidak tahu saya akan memenangkan penghargaan ini, jadi saya melepaskan sepatu saya," ujar Mijoo dalam pidato kemenangannya di malam penghargaan MBC Entertainment Awards 2022, Kamis (29/12).


Mijoo hanya memakai satu sepatu, jadi dia tidak bisa menjaga keseimbangan. Mijoo pun akhirnya dengan acuh melepas sepatunya yang tersisa, membuat semua orang tertawa.

"Saya benar-benar tidak berharap untuk memenangkan Penghargaan Keunggulan hari ini. Saya sangat berterima kasih. Saya pikir saya melakukan semua yang harus saya lakukan hari ini sejak saya melakukan penampilan pembukaan. Jadi saya pikir saya akan melakukannya duduk saja di sana dan bertepuk tangan. Saya sangat berterima kasih," ungkap Mijoo menyambung pidato kemenangannya.

Mijoo mengingat kembali bahwa tahun lalu dirinya menerima penghargaan sebagai pendatang baru. Kini, setelah mendapat penghargaan Exellent Award, Mijoo mengaku semakin terpacu untuk bekerja lebih keras lagi.

"Tahun lalu, saya menerima penghargaan pendatang baru, dan tahun ini saya menerima penghargaan keunggulan. Saya sangat berterima kasih dan ini akan mendorong saya untuk melakukannya." bekerja lebih keras. Terima kasih banyak," pungkas Mijoo

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait