SEVENTEEN Singgung Traktiran Usai Terkesan Lihat The Boyz Cover 'HOT'
Twitter/pledis_17
Selebriti

Mengetahui The Boyz melakukan cover 'HOT' di SBS Gayo Daejun 2022, SEVENTEEN memberikan tanggapannya. Begini pendapat SEVETEEN usai lagunya di-cover, ada bahasan tentang traktiran.

WowKeren - The Boyz belum lama ini telah melakukan cover dance spesial dalam helatan SBS Gayo Daejun 2022. Membawakan "HOT", SEVENTEEN (II) sebagai penyanyi aslinya memberikan kesan setelah menonton.

Dalam live baru-baru ini setelah konser di Jakarta, Jeonghan, Hoshi, Seungkwan dan Dino membicarakan tentang artis lain yang meng-cover lagu mereka. Usai melihat The Boyz membawakan "HOT", empat member SEVENTEEN itu berterima kasih.

"The Boyz, The Boyz," ujar Hoshi. "Oh, ya, The Boyz chingu," ujar Jeonghan.

"Kami menontonnya dengan baik, terima kasih," ucap Dino.

Atas penampilan The Boyz, Seungkwan memberikan jempol tanda dia menikmatinya. Mereka pun membicarakan betapa bersyukurnya melihat junior melakukan cover.


"Kapanpun jika siaran acara musik atau upacara penghargaan kita bertemu...," ujar Seungkwan.

Jeonghan kemudian memotong, "Minta Seungkwan mentraktir kalian semua makanan. Dia akan melakukannya."

Seungkwan yang mendengar candaan Jeonghan tentang janji traktiran lantas tertawa. Selanjutnya, Seungkwan dengan terbuka mempersilakan jika ada yang ingin menyapa mereka.

"Sapa kami! Kami sangat berterima kasih," sambung Seungkwan.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (28/12). Meski dihantam guyuran hujan, pertunjukan berlangsung dengan lancar. Keesokan harinya, SEVENTEEN segera bertolak ke Jepang untuk jadwal akhir tahun mereka.

SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan tur "Be The Sun" yang dimulai di Seoul pada Juni lalu. Selama 6 bulan, ke-13 member telah mampir di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis. Bahkan mereka mampir dua kali di Manila dan Jakarta untuk mempersembahkan pertunjukan tambahan.

Selain itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru