KBS Drama Awards 2022: Lee Seung Gi Perdana Bakal Muncul Resmi di Tengah Perselisihan Dengan Hook
Selebriti

Lee Seung Gi akan membuat kemunculan resmi pertamanya setelah terlibat konflik dengan Hook Entertainment pada acara KBS Drama Awards 2022 yang tayang 30 Desember 2022.

WowKeren - Lee Seung Gi perlahan bangkit di tengah masalahnya dengan Hook Entertainment yang belum usai. Terbaru, Lee Seung Gi dijadwalkan akan membuat penampilan resmi pertamanya setelah perselisihan dengan Hook di KBS Drama Awards 2022. Acara tersebut akan disiarkan langsung di KBS 2TV mulai pukul 21:20 KST, Sabtu (31/12) besok.

Lee Seung Gi diketahui berperan sebagai Kim Jung Ho, pemeran utama pria, dalam drama Senin-Selasa KBS 2TV "The Law Cafe" yang berakhir pada 25 Oktober 2022 lalu. Lee Seung Gi dinominasikan untuk kategori Popularity Award di acara penghargaan tersebut.

Selain itu, "The Law Cafe", di mana Lee Seung Gi juga tampil, dinominasikan untuk Drama of the Year. "The Law Cafe" kemungkinan menerima penghargaan dalam kategori mini-seri (drama Senin-Selasa).


Sementara itu, Lee Seung Gi hingga saat ini diketahu tengah berkonflik dengan Hook Entertainment, agensi yang telah bersamanya sejak debutnya. Konflik tersebut terjadi karena pendapatan musik dan biaya iklan yang belum dibayar. Pihak Lee Seung Gi pun telah menuntut CEO Hook, Kwon Jinyoung serta mantan dan direktur saat ini atas penggelapan dan penipuan. Mereka sedang mempersiapkan tindakan hukum.

Selama proses ini, Lee Seung Gi berjanji untuk menyumbangkan sekitar 5 miliar won yang disetorkan secara sepihak oleh Hook Entertainment pada tanggal 16 Desember lalu, mengklaim bahwa jumlah tersebut belum diselesaikan. Lee Seung Gi baru-baru ini juga terungkap menyumbangkan 2 miliar won dari 5 miliar won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul pada tanggal 29 Desember kemarin.

Selain itu, diumumkan bahwa Lee Seung Gi akan melakukan aktivitas independen melalui Human Made setelah keluar dari Hook Entertainment. Human Made adalah agensi hiburan tunggal yang didirikan awal tahun lalu.

Lee Seung- Gi juga mengonfirmasi aktivitas aktifnya di tahun 2023 dengan mengumumkan berita keikutsertaannya dalam sejumlah program. Mulai dari pembuatan film "Big Family" dan menjadi mc di program survival idola global JTBC "Peak Time".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait