Marshel Widianto Kenang Pengakuan Kocak ke Sang Ibu Saat Masih Jadi Penonton Bayaran
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengenang kembali perjuangannya saat masih menjadi seorang penonton bayaran, hingga sukses bikin terpingkal gara-gara beberkan soal pengakuannya dulu ke sang ibu.

WowKeren - Marshel Widianto kini dikenal sebagai salah satu komika yang semakin sukses. Tak hanya berhasil di dunia stand up comedy, namun Marshel juga dipercaya menjadi host sejumlah acara televisi. Tak hanya itu, Marshel juga sudah mulai terjun ke dunia bisnis dengan sejumlah usaha yang dimilikinya.

Semua kesuksesan yang diraih saat ini tentunya tak membuat Marshel dengan mudah melupakan perjuangannya dulu. Tepatnya saat masih menjadi penonton bayaran dan belum dikenal sebagai artis seperti saat ini. Baru-baru ini di acara musik "Dahsyat", Marshel pun berbagi banyak cerita perihal lika-liku pekerjaannya dulu sebagai penonton bayaran.

Pada kesempatan tersebut, Marshel mengenang kembali profesinya menjadi penonton bayaran sejak tahun 2014. Marshel mengatakan jika saat itu ia bisa mnejadi penonton bayaran di tiga hingga empat acara dalam sehari.

"Kalau saya ingat-ingat sehari itu saya bisa sampai tiga sampai empat acara, jatuhnya stripping pak," seloroh Marshel Widianto seperti dalam tayangan di kanal YouTube RCTI - ENTERTAINMENT. "Oh stripping tapi nonton, berarti bisa dibilang penonton bayaran lebih sibuk dari artis," canda Denny Cagur.


Marshel kemudian juga mengingat pengakuannya kepada sang ibu tentang profesi yang sedang dijalani. Kocaknya, ia memilih sebutan yang lebih asing di telinga sang ibu. Marshel memilih menyebut bekerja sebagai extras atau figuran dan bukan penonton bayaran.

"Nah saya nggak ngomong saya jadi penonton alay, saya bilang jadi extras. Karena kalau bilang kita penonton bayaran juga nggak ngerti dikira nggak ngasilin duit," ungkapnya.

Marshel kemudian berseloroh jika sang ibu lantas membangga-banggakan profesinya tersebut. Padahal saat itu Marshel justru begitu berjuang dengan pekerjaan sebagai penonton bayaran yang tak mudah.

"Jadi saya kalau kemana-mana pak ada foto kamera gitu, mak saya 'Lihat nih anak gue ikut syuting. Dia belum kuliah tapi udah sukses'. Dia nggak tahu perih, perih tiap hari pak," kelakar Marshel Widianto. "Penonton bayaran itu udah maag, kita tiap hari tenggorokan diadu ama gitar listrik terus. Teriak-teriak mulu," candanya.

Seperti diketahui, Marshel tak lagi menjadi penonton bayaran setelah menjajal ikut ajang stand up comedy. Kerja keras Marshel pun kini seolah terbayarkan dengan kesuksesan yang semakin melejit. Bahkan Marshel tak hanya sibuk dengan jadwal syuting di berbagai acara, namun ia juga diketahui memiliki beberapa bisnis dari mulai outfit, kuliner hingga di bidang furnitur dan masih banyak lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru