Fuji An Respons Savage Usai Diejek Tak Cerminkan Anak Pak Haji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An skakmat haters yang meledeknya tak mencerminkan perilaku anak seorang Pak Haji. Mengingat, sang ayah, H Faisal diketahui telah memiliki gelar Haji.

WowKeren - Aktris Fujianti Utami diketahui kerap mendapat komentar pedas dari netizen. Meski begitu, Fuji seolah tak peduli dan menanggapi santai kabar miring tentang dirinya.

Hujatan dan kritikan netizen bak telah menjadi makanan sehari-hari untuk Fuji. Seperti yang terlihat di Story Instagram Fuji baru-baru ini. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diledek tak mencerminkan sikap seorang anak Pak Haji.

Seperti diketahui, ayah Fuji, H Faisal telah memiliki gelar seorang Haji. Sedang, gelar tersebut identik dengan mereka yang alim dan ramah. Karena itu, seorang netizen menyindir Fuji tak memiliki perilaku layaknya anak seorang Haji.

"Sangat tydak mencerminkan anak pak hajii," kata netizen tersebut.

Fuji pun membagikan ulang komentar pedas tersebut melalui Story Instagram pribadinya. Di postingan itu, Fuji menyelipkan foto selfie dirinya dengan pose manyun bak cueki komentar miring tersebut.


Sembari menyelipkan foto selfie, kekasih Thariq Halilintar itu membela diri. Ia mengatakan sang ayah dan dirinya berbeda. Karena itu, Fuji merasa komentar tersebut tidaklah penting.

Fuji bahkan memberikan pernyataan nyelekit dengan menyebut komentar netizen tersebut basi. "Kan gue anaknya, beda dong. Basi lo ah," ujar Fuji.

Postingan Fuji itu sontak mendapat beragam komentar dari fans. Mereka memberikan pembelaan untuk sang idola tercinta. "Karna setiap kita pasti ada plus dan minusnya..semangat Uti👍👍kamu anak baik dan pintar," kata Fuji. "Msh aja org ngurungsin hidup org," bela @pa**.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Fuji mendapat hujatan dari haters. Sebelumnya, gadis 20 tahun tersebut sempat dikomentari miring karena pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka kala berkunjung ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Fuji pun lagi-lagi bersikap santai dan tak peduli dengan nyinyiran dari netizen. "My body my choice. Thank you next," kata Fuji di InstaStory pada Minggu (25/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait