Fuji An Respon Nyelekit Dikritik Pakaian Kelewat Terbuka Kala Datangi Rumah Atta Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memperlihatkan beberapa komentar netizen yang mengkritik tentang pakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. Bahkan ada netizen yang membandingkan gaya pakaian Fuji dengan anak Aurel.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An memperlihatkan sederet komentar netizen yang mengkritiknya tentang pakaian. Dari beberapa komentar, Fuji ternyata diprotes karena mengenakan pakaian yang terlalu terbuka di bagian perut dan paha.

Ketika itu Fuji disebut mengunjungi rumah Atta Halilintar tapi tidak memakai celana panjang yang dinilai lebih sopan. Bahkan ada netizen yang membandingkan pakaian Fuji yang kalah jauh sopannya dari anak Aurel Hermansyah, baby Ameena. Beberapa netizen protes karena Fuji memakai celana pendek.

"Ngantor ya g perut e keliahatan gitu ti," kata netizen. "Uti coba deh bajunya lebih tertutup Gak kelihatan paha dan perutnya," sambung yang lain. "Ya Allah uti..paha kelihatan..perut kelihatan..." timpal netizen lain. "Fuji kenapa ke rumah bang atta gak pakai celana panjang... Hmmm," seru lainnya.

"Utii...Aurel aja anak kecilnya bajunya sopan banget," komentar netizen. "Uti uti kok pakai celana pendek lagi," ungkap yang lain.

Fujianti Utami

InstaStory


Walau diprotes, Fuji cuek dan santai. Kekasih dari Thariq Halilintar ini menilai keputusan untuk mengenakan pakaian apapun adalah pilihannya sendiri bukan dari orang lain. Dengan tegas Fuji mengatakan tak peduli dengan nyinyiran dari netizen.

"My body my choice. Thank you next," kata Fuji di InstaStory pada Minggu (25/12).

Bukan hanya penampilan, gaya pacaran Fuji dan Thariq pun kerap jadi sorotan. Bahkan ada yang menilai gaya pacaran pasangan kekasih muda ini dinilai kelewat mesra.

Ayah Fuji, Haji Faisal rupanya mengaku sudah memberikan batasan kepada putri bungsunya itu terkait pacaran. Meski begitu, Haji Faisal tak memungkiri jika ada kelalaian.

"Ya sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orangtua setiap saat sudah membatasi," ungkap Haji Faisal. "Namun karena anak muda, memang ada kelalaian-kelalaian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait