MBC Drama Awards 2022: Sooyoung SNSD Goda Yoona Saat Pidato Kemenangan
Selebriti

Sooyoung SNSD berhasil membawa pulang penghargaan dari MBC Drama Awards 2022. Namun Sooyoung tak melewatkan kesempatan untuk menggoda Yoona saat menyampaikan pidato kemenangan.

WowKeren - Sooyoung SNSD (Girls' Generation) meraih penghargaan Excellent Award untuk akting terbaik dalam kategori drama harian dan short-act drama, di MBC Drama Awards 2022. Namun ada aksi kocak yang dilakukan Sooyoung dalam pidato kemananganya di acara yang diselenggarakan pada Jumat (30/12) malam ini itu.

Sooyoung tampak memanggil Yoona SNSD yang juga ikut hadir hingga menyebabkan tawa audiens. Tak hanya sekedar memanggil, Sooyoung kemudian ikut mengejek Yoona yang ditanggapi dengan tawa audiens.

"Terima kasih telah memberi saya penghargaan ini dan menyiapkan kursi yang berharga," ujar Sooyoung. "Yoona, kamu harus menangis sekarang," sambung Sooyoung setelah menemukan Yoona di acara tersebut.

Aksi Sooyoung itupun sukses memicu tawa hadirin lain. Sebagai tanggapan, Yoona menciptakan hati yang hangat dengan mengirim love sign ke arah Sooyoung.


Sooyoung yang juga berperan sebagai MC di acara tersebut melanjutkan pidato kemenangannya dengan lebih serius. Sooyoung membahas soal drama yang ia bintangi, "Please Send A Fan Letter".

"'Please Send A Fan Letter' memiliki pertumbuhan, penyembuhan, dan penyembuhan. Ini adalah karya yang bagus dengan banyak pesan. Sayangnya, sangat disayangkan banyak orang tidak dapat melihatnya karena tumpang tindih dengan 'Reborn Rich'. Saya bersyukur bisa menyampaikan kabar baik kepada masyarakat," ungkap Sooyoung.

Terakhir, Sooyoung tak lupa membicarakan soal kariernya sebagai idol bersama Girls' Generation. Sooyoung menyampaikan bahwa ia melewati tahun ini dengan baik bersama Girls' Generation dan "Please Send A Fan Letter.

"Tahun ini, merayakan ulang tahun ke-15 debut kami, kami melakukan aktivitas Girls' Generation dan menghabiskan musim panas dengan 'Please Send A Fan Letter' dengan baik," pungkas Sooyoung.

Sementara itu, para member SNSD saat ini diketahui aktif melakukan solo karier. Yoona dan Sooyoung jadi salah satu member yang memutuskan untuk fokus berkarier di bidang akting. Meski begitu, tahun ini SNSD sukses melakukan comeback setelah sekian lama dengan album "Forever 1".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait