Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jadi Tontonan Napi Lain Selama di Penjara
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut jika dirinya justru menjadi tontonan napi lain saat awal-awal masuk di penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik, ternyata karena alasan tak terduga ini.

WowKeren - Nikita Mirzani kini telah kembali menghirup udara bebas setelah sebelumnya dibui atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Usai lebih dari dua bulan di penjara, Niki dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim pada sidang vonis yang digelar di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (29/12) kemarin. Niki dibebaskan setelah Dito Mahendra sebagai saksi telah mangkir sidang sebanyak tiga kali.

Kini setelah bebas, Niki kembali menunjukkan sisi dirinya yang selama ini dikenal ceplas-ceplos. Termasuk saat mengomentari tentang kebebasannya ini.

"Biasa lah namanya jagoan, menang belakangan," celetuk Nikita Mirzani ditemui di kawasan Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Niki juga berbagi banyak cerita mengenai pengalamannya dipenjara atas kasus dengan Dito Mahendra ini. Salah satunya yang begitu menarik adalah pengakuan Niki tentang menjadi tontonan napi lain.

Bukan tanpa alasan, Niki menyebut jika para napi tersebut tak menyangka melihat Niki secara langsung. Gara-gara hal itu, banyak napi yang terus melihat Niki saat sang artis sedang tidur.


"Mereka syok. Katanya waktu tidur aku ditontonin. Mereka bilang biasanya lihat di TV kan sekarang lihat aslinya," papar wanita yang akrab disapa Nyai ini bercerita.

Tak hanya itu, Niki juga meluruskan satu pemikiran publik yang tidak benar. Yakni soal dirinya dikira sengsara selama di bui. Namun Niki membantah tudingan itu.

Pasalnya Niki menyebut jika ia diperlakukan dengan sangat baik bahkan terkesan istimewa oleh para napi lain selama di penjara. Misalnya saja, Niki disebut jika ia selalu dilayani. Termasuk saat akan makan, akan ada napi yang menyiapkan kebutuhan Niki.

"Selalu layani gue. Kalau makan, dia yang nyiapin," ungkapnya. "Jadi kalau kata orang gue sengsara di penjara, nyatanya enggak," sambung ibu tiga anak tersebut.

Seperti kabar yang telah beredar sebelumnya, Niki membenarkan dirinya tak pelit dengan napi lain. Ia selalu membagikan kiriman makanan yang didapatkanya. "Aku enggak makan nasi cadong. Karena selalu dikirim," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru