Ada Indonesia, Wi Ha Joon Pamer Dapat Coffee Truck dari Fans Berbagai Negara
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon memamerkan coffee truck kiriman para penggemarnya dari berbagai negara saat syuting drama terbaru. Indonesia tampak juga ikut jadi salah satu fans yang mengirimkan coffee truck tersebut.

WowKeren - Wi Ha Joon mendapat dukungan hangat dari para penggemarnya di sejumah negara. Wi Ha Joon menerima kiriman coffe truck dari para penggemar berbagai negara saat syuting drama barunya yang akan tayang tahun 2023 mendatang, "The Worst Of Evil".

Hal itu terungkap lewat beberapa unggahan Instagram Story terbarunya pada Jumat (30/12). Dalam unggahan tersebut, Wi Ha Joon memamerkan penampakan coffe truck yang dikirimkan para penggemarnya.

"Tolong jaga Jung Ki-cheol kami," tulis spanduk di atas coffe truck tersebut dalam bahasa Inggris. Diketahui bahwa Jung Ki Cheol merupakan karakter yang diperankan Wi Ha Joon di drama "The Worst Of Evil".

Ada Indonesia, Wi Ha Joon Pamer Coffe Truck dari Fans Asia Tenggara

Instagram Story


Sementara itu pada standing banner di samping coffe truck tertera pesan manis untuk Wi Ha Joon. Selain itu, bendera dari sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand dan Malaysia juga tercetak di banner tersebut.

"'The Worst Of Evil' Coffetruck support. Pria panas yang akan menghangatkan musim dingin," bunyi tulisan dalam banner tersebut yang juga turut mencantumkan fan account medsos para fanbase Wi Ha Joon.

Sementara itu diketahui jika Wi Ha Joon memperoleh ketenaran global setelah membintangi serial Netflix "Squid Game". Wi Ha Joon kemudian terus menerima banyak cinta untuk perannya dalam serial "Little Women".

Meski saat ini meraih popularitas yang menjanjikan, Wi Ha Joon ternyata tak meu berpuas diri dan tetap rendah hati. Wi Ha Joon mengaku sadar akan fakta bahwa popularitas datang dan pergi seperti air surut. Sikap rendah hati yang selalu ditanamkan Wi Ha Joon itu diakui sang aktor merupakan hasil didikan dari kedua orangtuanya sejak muda.

"Aku tidak tahu apakah pola pikir itu dilatih sejak usia muda. Orangtua ku selalu menyuruhku untuk rendah hati. Bahkan jika hari seperti itu datang suatu hari nanti, mereka berkata jangan bersenang-senang, ayo tenang dan jangan dengar bahwa semuanya telah berubah," pungkas Wi Ha Joon dalam sebuah wawancara bersama majalah mode Dazed, beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait