Jennie BLACKPINK Girang Sukses Jaili Jisoo di Konser 'BORN PINK'
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jennie BLACKPINK tertangkap kamera sangat girang ketika berhasil mengerjai Jisoo ketika tampil di salah satu panggung tur konser dunia 'BORN PINK' di Eropa.

WowKeren - BLACKPINK saat ini diketahui tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka, "BORN PINK". Tur Eropa mengakhiri konser solo dari grup yang berisikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini sebelum dilanjutkan tahun depan.

Baru-baru ini, para penggemar menemukan salah satu momen kocak di tur konser Eropa. Momen jail Jennie kepada Jisoo muncul kala BLACKPINK tengah tampil membawakan salah satu lagu.

Jennie iseng menaikkan rok Jisoo ketika ia tengah sibuk menyanyi. Jisoo sendiri tentu akhirnya tersenyum karena ulah iseng dari idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

Jennie sendiri kemudian langsung tertawa bahagia ketika berhasil mengerjai satu-satunya eonni-nya di BLACKPINK tersebut. Momen jail dari Jennie ini tentu membuat para penggemar gemas bukan main.


Momen Jennie BLACKPINK menjaili Jisoo dengan menaikkan roknya

Sumber: Instiz

Sikap lucu dari Jennie ini kemudian membuat para penggemar geleng-geleng kepala. Meski begitu, para penggemar dibuat senang karena melihat kedekatan dari BLACKPINK yang dinilai tidak hanya sekadar karena satu grup semata.

"Dan lihatlah senyum di wajah jennie," ucap salah seorang penggemar. "Tertawa yang imut dari wajah Jennie," ungkap lainya. "Jensoo sangat lucu," kata lainnya. "Aku mencintai dua orang ini jensoo-ku," beber lainnya. "Jennie apa yang kamu lakukan haha," seru lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri membuat heboh karena dikabarkan akan hengkang dari YG Entertainment dan bergabung ke THE BLACK LABEL. Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh YG Entertainment. Kontrak eksklusif BLACKPINK dan YG Entertainment sendiri diketahui berakhir tahun depan pada ulang tahun debut ke-7 mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait