YG Entertainment Bantah BLACKPINK Pindah THE BLACK LABEL
YG Entertainment
Selebriti

YG Entertainment memberikan bantahan mengenai laporan dari media bahwa BLACKPINK segera pindah ke THE BLACK LABEL usai kabar iKON memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

WowKeren - YG Entertainment memberikan bantahan singkat mengenai kabar bahwa BLACKPINK akan segera menyusul iKON meninggalkan agensi. BLACKPINK disebut-sebut akan pindah ke THE BLACK LABEL, yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

YG Entertainment mengungkapkan kepada media "hal tersebut tidak benar", usai heboh kabar Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa segera pindah ke THE BLACK LABEL. BLACKPINK sendiri disebut-sebut akan mengikuti Teddy yang diketahui memimpin THE BLACK LABEL saat ini.

Teddy sendiri merupakan salah seorang produser dari YG Entertainment yang telah bekerja di agensi tersebut sejak lama. Ia kemudian mendirikan THE BLACK LABEL bersama dengan Kush di 2016 lalu. Sampai saat ini, Teddy sendiri masih menjadi produser lagu-lagu BLACKPINK.


BLACKPINK sendiri diketahui memang akan memperpanjang kontraknya setidaknya tahun depan. Hal ini karena BLACKPINK resmi debut di 2016 yang berartikan kontrak maksimal mereka akan berakhir di 2023. Pemerintah Korea Selatan diketahui memberlakukan kontrak maksimal seorang selebriti 7 tahun.

Pada masa akhir kontrak eksklusif ini, biasanya akan terdapat pembahasan untuk menambah atau bahkan memilih untuk hengkang. iKON menjadi yang memutuskan untuk kompak hengkang dan memilih agensi baru saat ini.

Sebelumnya, Taeyang BIG BANG yang telah dikonfirmasi memutuskan untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL. Selanjutnya, Daesung juga memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment dan masih belum diketahui agensi mana yang akan ia pilih. Sedang, G-Dragon diungkapkan saat ini masih dalam pertimbangan terkait masa kontraknya.

Sementara itu, di tengah hiruk-pikuk terkait dengan kontrak habis dari para artinya, YG Entertainment mengumumkan mengenai debut grup idol wanita baru. YG Entertainment yang akan mendebutkan adik dari BLACKPINK memang sudah muncul sejak tahun lalu. YG Entertainment menyebutkan akan menunjukkan detail terkait dengan grup beranggotakan 7 orang tersebut tepat tengah malam pergantian tahun 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait