Indra Bekti Dimimpiin Mendiang Olga Syahputra Sebelum Alami Pendarahan Otak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti sempat menceritakan pertemuannya dengan almarhum Olga Syahputra di dalam mimpi. Sebelum jatuh sakit, Bekti mengaku bolak-balik didatangi Olga lewat mimpi.

WowKeren - Indra Bekti sudah menunjukkan kemajuan usai menjalani dua kali operasi untuk menangani pendarahan otak yang dialaminya. Kondisi Bekti bisa dikatakan pulih lebih cepat dari yang dibayangkan keluarga dan tim medis. Asri Welas selaku salah satu teman artis Bekti membagikan update kondisi sang presenter yang kini masih dirawat di ICU.

"Termasuk cepat, maksudnya belum sampai 24 jam Indra udah sadar dan bisa interaksi. Malah ini bukan sadar berangsur-angsur, ini sadar betul. Jadi, ini menurut beberapa tim medisnya termasuk baru, dan bagus sekali bisa seperti ini," beber Asri Welas dalam tayangan YouTube SCTV, Jumat (30/12).

Sebelum jatuh sakit, Indra Bekti rupanya sempat mengaku beberapa kali didatangi oleh almarhum Olga Syahputra di dalam mimpi. Momen itu terjadi saat Olga masih dirawat di rumah sakit Singapura karena menderita Meningitis. Dalam mimpi, Bekti mengungkap kalau ia diprotes oleh mendiang Olga.

"Aku sampai dimimpiin ya, dimimpiin gitu. Katanya dia bilang 'Bekti kok lo belum nengok gue' gitu, aduh sedih banget deh jadinya. Belum boleh sama manajer lo, gue bilang gitu di mimpi itu," tutur Indra Bekti dalam tayangan wawancara lawas.


Meski sempat melayangkan protes, namun Indra Bekti mengatakan kalau Olga Syahputra tetap menjadi pribadinya yang lucu. Dalam mimpin pun, Olga disebut masih sempat mellucu.

"'Iya nih, gue sakit hati' katanya gitu dia (Olga) bilang. Nggak tahu deh kenapa sakit hatinya. Terus yaudah, dari situ dia langsung minta cariin tukang pijet, tetep ngelucu," seloroh Indra Bekti.

Di kesempatan lain sekitar tahun 2019 lalu, Indra Bekti juga kembali menceritakan pertemuannya dengan Olga Syahputra di dalam mimpi. Pada saat itu, Bekti tampak begitu sedih Olga Syahputra meninggal secepat itu.

"Dia suka dateng, dia suka dateng. Aduh, dia dateng aja tetep ngelawak loh. Kadang-kadang tuh suka, kenapa sih lo harus nggak ada, Ga. Pada saat dia di Singapur itu, dia sering dateng ke mimpi aku gitu. Jadi berarti kayaknya pengin didatengin gitu, tapi ya apa daya ya, yaudahlah," tandas Indra Bekti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait