Istri Jelaskan Alasan Belum Share Foto Indra Bekti Setelah Siuman
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti saat ini sudah siuman bahkan juga sudah bisa merespons dengan sangat baik usai menjalani operasi, Aldilla Jelita jelaskan belum kunjung bagikan potret terbaru kondisi sang suami saat ini.

WowKeren - Kabar baik datang dari presenter Indra Bekti yang sebelumnya dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Usai menjalani serangkaian tindakan medis juga operasi, kondisi Indra Bekti dikabarkan sudah jauh membaik. Bahkan presenter yang baru saja berulang tahun ke-45 tahun tersebut sudah siuman dan merespons sekitarnya seperti sudah kembali bercanda dengan sang sahabat Indy Barends yang datang menjenguk saat itu.

Kondisi Indra Bekti pun terus di-update oleh orang-orang terdekat. Salah satunya ada sang istri, Aldilla Jelitha yang tak hanya mengabarkan mengenai sang suami namun juga berterima kasih untuk doa yang tak putus berdatangan untuk kesembuhan Indra Bekti.

Meski begitu, Dilla hingga saat ini belum membagikan satu pun foto kondisi Indra Bekti di rumah sakit setelah siuman. Rupanya hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Baru-baru ini Dilla menjelaskan penyebab ia belum mengunggah foto apapun terkait kondisi suaminya saat ini.

Dilla menjelaskan jika ia tak mau sesumbar mengenai keadaan Indra Bekti. Selain itu, Dilla ingin lebih fokus pada kesehatan dan pemulihan suaminya. Karena itu ia belum bisa membagikan foto apapun terkait kondisi Indra Bekti saat ini.

"Mohon maaf saya belum bisa share keadaan suami saya. Saya nggak mau mendahulukan Allah. Buat saya kesehatan suami adalah yang terdahulu. Jadi maaf belum bisa share foto suami saya @indrabekti," tulis Aldilla Jelita di Insta Stories, Jumat (30/12).


Istri Jelaskan Alasan Belum Share Foto Indra Bekti Setelah Siuman

Insta Stories/@dhila_bekti

Namun bukan berarti ia tak akan membagikan foto kondisi Indra Bekti. Dilla mengisyaratkan jika ia akan mengunggahnya di waktu yang tepat.

Sementara itu saat ini Dilla hanya akan berbagi informasi terkait kondisi Indra Bekti saja. Tak lupa tentunya ia juga kembali meminta doa untuk masa pemulihan sang suami.

"Mohon doa terbaik untuk suami saya. Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tanpa mengupload foto suami saya dahulu," pungkas Dilla.

Sebelumnya Dilla juga telah mengabarkan mengenai kondisi terkini Indra Bekti. Ia begitu bersyukur kepada Tuhan setelah mengetahui kondisi suaminya jauh membaik. Bahkan saat ini Indra Bekti disebut sudah memasuki masa pemulihannya pasca-operasi.

"Mau cerita sedikit. Allah maha baek dan segalanya. Alhamdulillah suamiku sudah sadar dengan kondisi sangat baik. Tinggal pemulihan saja. Posisinya kini hanya masih di bawah obat penenang," ungkap Dilla.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru