Gaya Liburan Dian Sastro Bareng Anak & Suami Ke Jepang Disorot
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Aktris cantik Dian Sastro bagikan keseruan liburan akhir tahun bersama keluarga kecilnya di Jepang. Sejumlah foto Dian di media sosial sontak menuai beragam komentar netizen.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro diketahui tengah berlibur akhir tahun ke Jepang. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Dian melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Dian terlihat tengah mengunjungi salah satu sungai yang berada di Kyoto, Jepang. Tak sendiri, Dian terlihat berlibur bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo jika kedua anak mereka, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Di kesempatan langka tersebut, Dian bersama sang putri terlihat tengah menyusuri sungai dengan hati-hati. Anak laki-laki Dian juga tampak senang berada di sana. Di slide terakhir, Dian menyelipkan foto selfie romantisnya dengan sang suami.


Keluarga kecil Dian terlihat bahagia dengan liburan tersebut. Dian mengenakan baju hangat bermotif garis-garis yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets. Sedangkan, suami Dian memakai kaos polo putih dan kacamata hitam.

Di sisi lain, Dian dikenal jarang mengekspos kehidupan pribadi maupun foto keluarganya lewat media sosial. Karena itu, fans mengaku senang usai Dian bersedia berbagi potret liburan keluarganya ke Jepang lewat media sosial pribadinya.

Diketahui, Dian memang sosok aktris yang jarang mengumbar kehidupan pribadi di media sosial. Beberapa waktu lalu, Dian bahkan tegas melarang fotonya dipakai oleh oknum tertentu untuk tujuan komirsil tanpa sepertujuan darinya.

"Teman-teman, please be mindful kalo lagi berwirausaha. Mohon jangan asal menggunakan foto orang lain untuk memasarkan produk jualannya. Karena belum tentu orang itu beneran pake produknya. Apalagi tanpa persetujuan orang yang bersangkutan," tulis Dian Sastro tegas beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait