Sudah Siuman, Video Indra Bekti dan Indy Barends Tengah Bercanda Disorot
Instagram/indybarends
Selebriti

Indra Bekti akhirnya dikabarkan telah sadar dan kondisinya tengah stabil. Di momen bahagia ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan momen hangat Bekti dan Indy Barends.

WowKeren - Kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit sempat menghebohkan banyak orang. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak, Indra Bekti kini sudah mulai sadarkan diri. Kabar baik ini sempat diabadikan saat Indy Barends datang mengunjungi sang sahabat.

Dalam sebuah video, Indy Barends tampak setiap menemani Indra Bekti dan mengajak berbicara singkat. Indy Barends bahkan mengungkapkan rasa sayang kepada Indra Bekti yang sedang terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

"Lo harus tahu, gue sangat sayang sama lo ya," ungkap Indy Barends dalam kanal YouTube Cherry Wish pada hari ini, Kamis (29/12). "Thank you," jawab Indra Bekti. "Iya, i love you too dong," tutur Indy Barends.


Selain itu, Indy Barends juga memberikan semangat untuk Indra Bekti agar cepat sembuh. "Cepat sembuh ya. Enggak suka di ruangan ini, pulang biar ada Netflix. Aku bisa TikTokan ya nanti," tutur Indy Barends.

Indy Barends kemudian meminta Indra Bekti untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya. Namun, Indra Bekti justru mengajak Indy Barends bercanda. Bahkan, Indra Bekti sempat menjulurkan lidah dan mengangkat sedikit kepala untuk mengajak Indy Barends bercanda.

Video kebersamaan Indy Barends dan Indra Bekti itu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengaku bersyukur karena Indra Bekti kembali sadar. Mereka juga memberikan doa untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Alhamdulillah doa dri semua penduduk Indonesia fans kak Indra Bekti sehingga sudah sadar dan lekas sembuh dan bisa berkumpul dgn keluarga," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah.. Semoga segera pulih dan bisa tampil di acara televisi lagi duet bareng indy barends," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait