Gugat Cerai Putra Siregar, Pengacara Septia Buka Suara Soal Hak Asuh Anak
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani telah menggugat cerai sang suami. Pihak kuasa hukum lantas buka suara soal hak asuh anak dari ketiga buah hati mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Pasalnya, Septia menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada hari ini, Kamis (19/12). Kabar ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra.

Selain gugatan cerai, pihak Septia akan mengajukan hak asuh anak. Diketahui, Putra Siregar dan Septia telah dikaruniai tiga orang anak. Ketiga anak mereka juga masih kecil.

"Hak asuh anak memang menjadi salah satu yang kami ajukan juga karena melihat usianya ketiga anak mereka masih di bawah umur," ungkap Pratama dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/12). "Secara otomatis itu seharusnya jatuh ke tangan Mba Septi, kami akan perjuangkan itu."

Selain itu, sidang perdana rencananya akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (5/1) mendatang. Dalam agenda mediasi itu, Septi disebut akan hadir.


"Insya Allah minggu depan. Tadi PA sudah konfirmasi akan diagendakan minggu depan, tetapi sambil kami tunggu panggilan dari PA," pungkas Pratama.

Sementara sebelumnya, Pratama sempat ditanya terkait alasan Septia menggugat cerai sang suami. Pratama hanya mengungkap kalau pemicu keputusan kliennya itu karena ada masalah yang terjadi cukup lama dengan Putra.

Saat ditanya soal dugaan masalah finansial maupun kemungkinan adanya orang ketiga, Pratama juga memilih tak menjawab hal itu. Ia juga menepis anggapan soal rumor Putra suka foya-foya.

"Saya tidak bisa bicara lebih lanjut, yang jelas ada masalah yang tidak bisa atau belum diselesaikan bersama," tegas Pratama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait