Ultah Anak Gunakan Tema Unik, Asmirandah: Acara Dadakan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah telah merayakan ulang tahun untuk sang buah hati tercinta Chloe. Di momen bahagia itu, Asmirandah tampak menggelar acara dengan tema yang cukup unik.

WowKeren - Asmirandah belum lama ini merayakan ulang tahun sang putri tercinta, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Kini, Chloe sudah genap berusia dua tahun.

Melalui unggahan di Instagram pribadi, Asmirandah membagikan sederet momen ulang tahun sang putri. Tema ulang tahun Chloe pun unik. Asmirandah mengaku menyiapkan acara ulang tahun sang buah hati secara dadakan.

"Acara yang dibuat dadakan. Tapi berakhir manissss banget.. karena Chloe bisa ceria sepanjang acara.. yang dateng juga ikut seru seruan.." tulis Asmirandah di Instagram pada Rabu (28/12).

Selain itu, Asmirandah menyebut acara ulang tahun Chloe berjalan lancar dan banyak orang bersenang-senang. Asmirandah juga mengungkap tema acara ulang tahun itu gabungan antara Hello Kitty dan Christmas.


"Yang dateng juga ikut seru seruan.. seneng banget banyak anak2 yang bilang 'tanteee seru banget acaranya' aahhh.. senangnyaa.. suasana acara ulang tahunnya Chloe 2 hari lalu.. yang akhirnya menyatukan tema hellokitty dan christmas biar nyambung antara kesukaannya Chloe dan lahirnya di hari natal.." pungkas Asmirandah.

Postingan Asmirandah itu dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Chloe. "Happy birthday Chloe sayang , Selalu jadi berkat buat kita semua yaa nak aminnn," komentar salah satu netter. "Happy bday chloe!!! Wish u all the best," ucap netter lain. "Happy birthday Chloe God bless.." kata netter lain. "Happy birthday dear Chloe,,, Gbu," tambah netter lain.

Seperti diketahui, anak Asmirandah dan [c=Jonas Rivanno lahir pada 25 Desember 2020 lalu. Chloe memang ditunggu oleh Jonas dan Asmirandah sejak pernikahan mereka pada akhir tahun 2013 silam.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait