Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung Tuai Perhatian Usai Duduk Semeja di Pesta Agensi
Naver Post/Awesome Entertainment
Selebriti

Park Seo Joon terlihat duduk semeja dengan posisi berhadapan saat menghadiri pesta akhir tahun yang digelar agensinya. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (30/12), Awesome Entertainment merilis video pesta akhir tahun dengan para artisnya. Acara ini dihadiri oleh sejumlah nama terkenal, seperti Park Seo Joon, Kim Yoo Jung hingga Moon Sang Min.

Para artis dan karyawan Awesome Entertainment terlihat sangat menikmati pesta tersebut. Mereka menikmati makanan lezat, minum anggur hingga berbincang akrab dengan satu sama lain. Bahkan, CEO agensi tersebut sempat memberi hadiah utama kepada Moon Sang Min yang melejit berkat drama "Under The Queen's Umbrella".

Dari sekian momen, salah satu yang menarik perhatian adalah posisi duduk Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung. Kedua aktor terkenal ini tampak duduk semeja dengan posisi saling berhadapan. Selain keduanya, meja ini juga diisi oleh Lee Hyun Woo "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Ketiganya memperlihatkan interaksi akrab selama acara berlangsung. Hal itu sekaligus menunjukkan betapa kuatnya hubungan mereka sebagai keluarga seagensi.


Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung Tuai Perhatian Usai Duduk Semeja di Pesta Agensi

Source: YouTube

Cuplikan kebersamaan Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung ini langsung menarik banyak perhatian. Banyak yang merasa gemas dan bahagia melihat keakraban mereka di kehidupan nyata.

"Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung ada di meja yang sama. Ya Tuhan, aku tidak bisa lebih bahagia dari ini," ujar seorang netizen. "Aku sangat bahagia melihat Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung duduk semaja. Mereka sangat manis!" imbuh yang lain.

"Perhatianku tertuju pada Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung. Senang melihat mereka bersama, kuharap mereka akan membintangi drama bareng," kata netizen yang lain. "Setiap interaksi kecil Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung membuatku bahagia. Aku tak bisa berhenti memandangi bagian ini," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung sempat membintangi program "Youth MT" bersama. Ini adalah program bertabur bintang yang mengumpulkan pemain drama populer "Love In Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru