Unfollow YG, iKON Lovestagram Jelang Dikonfirmasi Comeback di Agensi Baru
Facebook/iKON
Selebriti

Angggota iKON terlihat telah berhenti mengikuti akun Instagram milik YG Entertainment dan mengunggah momen manis jelang dikonfirmasi comeback oleh agensi baru mereka, 143 Entertainment.

WowKeren - Kabar iKON meninggalkan YG Entertainment memang sukses menggemparkan para penggemar. iKON pun memutuskan untuk tetap bersama dan bergabung ke agensi baru, 143 Entertainment.

143 Entertainment mengumumkan bahwa iKON resmi menjadi artis di bawah naungan mereka kemarin, Minggu (1/1). Hal ini berartikan iKON menjadi rekan satu agensi LIMELIGHT.

143 Entertainment juga mengumumkan bahwa iKON akan comeback perdana di agensi mereka April mendatang. Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Koo Junhoe, dan Chanwoo sendiri memutuskan bergabung di agensi mengingat telah bekerja sama dengan Digital Master, pendiri 143 Entertainment dalam waktu cukup lama.

iKON bergabung ke 143 Entertainment

Sumber: Twitter

"Kami diyakinkan untuk menjadi menjadi keluarga iKON karena bakat dan energi yang unik. Kami akan secara aktif mendukung mereka dalam semua aspek sehingga mereka dapat dengan bebas dan bebas melakukan kegiatan musik mereka di masa depan," ungkap 143 Entertainment.


iKON sendiri sebelum diumumkan bergabung ke 143 Entertainment membagikan momen kompak melalui akun Instagram masing-masing. Semua anggota membagikan unggahan sama dan menuliskan haru huruf masing-masing hingga membentuk "iKONIC" yang merupakan nama fandom mereka.

iKON kompak mengunggah momen bersama

Sumber: Instagram

iKON juga mengungkapkan kepada penggemar bahwa akan segera merilis musik yang lebih baik di tempat baru. "Kami bergabung dengan para anggota dengan premis aktivitas lengkap yang tidak akan pernah rusak, dan kami memiliki hubungan yang baik dengan produser DM 143 Entertainment, yang telah memberi kami koneksi musik untuk waktu yang lama," ungkap iKON.

"Kami akan terus membuat musik iKON semakin panas dengan hati membalas dukungan hangat dan cinta yang telah Anda berikan kepada kami sejauh ini," janji grup yang debut di 2015 ini.

iKON unfollow media sosial YG Entertainment

Sumber: Twitter

iKON sendiri pun kini terungkap sudah berhenti mengikuti semua akun media sosial milik YG Entertainment. Selain itu, YG Entertainment juga terlihat melakukan hal serupa. Hal ini kemudian memunculkan dugaan bahwa iKON akan tetap memegang akun media sosial resmi mereka yang lama meski telah hengkang dari YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait