Jisoo BLACKPINK Beri Bocoran Debut Solo Tahun 2023
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK sukses membuat penggemar bahagia karena membocorkan update informasi mengenai debut solonya yang tampaknya akan segera datang. Jisoo mengungkapnya di Weverse.

WowKeren - Lama dinantikan, Jisoo BLACKPINK akhirnya memberikan bocoran terbaru mengenai debut solonya. Jisoo tampaknya akan segera debut solo di tahun 2023. Update bocoran itu diungkap oleh Jisoo sendiri di platform Weverse.

Seperti diketahui, Yang Hyun Suk, mantan kepala YG Entertainment, pada tahun 2018 lalu berjanji semua anggota BLACKPINK sedang mengerjakan proyek solo mereka sendiri. Jisoo akan menjadi anggota BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solonya setelah Jennie melakukannya pada 2018 sementara Lisa serta Rose pada 2021.

Pada Sabtu (31/12) KST, seorang penggemar bertanya kepada Jisoo di Weverse apakah dia bisa menantikan album solo Jisoo tahun depan. Jisoo pun dengan jelas meminta penggemar tersebut untuk menunggu album solonya di tahun 2023.

Photo-INFO

Weverse

"Chu! bisakah aku menanyikan album solo Jisoo tahn depan?" tanya fans. "Tolong tunggu debut album Jisoo di tahun 2023 ini," balas Jisoo BLACKPINK.


Diketahui bahwa Jisoo menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum pernah merilis lagu solo. Bahkan lebih dari 6 tahun sejak BLACKPINK debut sebagai grup K-Pop. Saat ketiga member BLACKPINK lain sudah debut solo, Jisoo memutuskan untuk menjajal karier aktingnya dengan membintangi drama "Snowdrop" bersama Jung Hae In.

YG Entertainment pertama kali mengonfirmasi rencana debut solo Jisoo pada tahun 2020. Pengumuman itu juga mengonfirmasi bahwa Jisoo akan menjadi anggota BLACKPINK terakhir yang debut solo. Namun, mereka belum memberikan pembaruan baru tentang hal yang sama sejak saat itu.

Sementara itu, BLACKPINK diketahui akan melanjutkan konser world tour dunia mereka. Setelah menyelesaikan Barat dan Amerika Timur, grup itu selanjutnya akan mengadakan konser selanjutnya di Asia.

Meski begitu, selama tur konser para member BLACKPINK diketahui juga menyempatkan diri untuk menjelajahi setiap kota yang mereka singgahi. BLACKPINK menikmati semangat liburan dengan cara mereka sendiri.

Para member BLACKPINK pun berbagi momen perjalanan mereka di media sosial. Mulai dari mengunjungi pasar yang meriah, pergi keluar untuk makan enak, berhubungan dengan teman, dan berjalan-jalan di jalan-jalan Eropa yang tertutup salju.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait