Pernyataan Lawas IU Dinilai Alasan Lee Jong Suk Terjebak Friendzone 10 Tahun
EDAM Entertainment/HighZium Studio
Selebriti

IU sempat mengungkapkan pernyataan terbalik dari fisik Lee Jong Suk kembali menjadi perbincangan usai terciduk Dispatch kini sudah menjalin hubungan asmara 4 bulan.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk kini berstatus sebagai sepasang kekasih memang membuat para penggemar heboh bukan main. Hubungan keduanya yang masih berjalan 4 bulan dibeberkan oleh Dispatch pada akhir 2022.

Para penggemar sendiri ramai mengucapkan selamat dan mengakui akan mendukung keduanya. Pesan manis yang ditulis oleh IU dan Lee Jong Suk pun membuat gemas para penggemar.

Pernyataan lama IU dan Lee Jong Suk usai keduanya menjalin hubungan asmara pun ramai disorot. IU di masa lalu diketahui beberapa kali mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik dengan pria tampan.


"Aku memang tidak tertarik dengan pria tampan," ucap penyanyi sekaligus aktris kelahiran tahun 1993 ini di masa lalu.

IU sendiri membeberkan bahwa pria tampan membuatnya berpikir tidak akan pernah menjadi miliknya. "Aku tidak tertarik dengan pria-pria tampan. Jika mereka terlalu tampan, mereka tidak terlihat nyata. Aku tidak berpikir mereka bisa menjadi milikku," beber IU di acara "Star Date" di masa lalu.

IU mengakui ia tidak tertarik dengan pria tampan

Sumber: Twitter

Pernyataan IU ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai. Hal ini juga dinilai menjadi alasan Lee Jong Suk akhirnya terjebak "friendzone" selama 10 tahun lamanya. Pasalnya, Lee Jong Suk mengaku bahwa ia sudah menyukai IU sejak 2012 namun tidak berani mengungkapkan rasa sukanya sehingga kecewa karena berujung hanya menjadi teman saja selama ini.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya ketika kami berusia pertengahan 20-an. Bagiku, itu berkembang menjadi sesuatu seperti naksir. Ada sesuatu yang besar di sana, dan terkadang, aku kecewa karena tidak pergi ke mana-mana. Untuk waktu yang lama, kami tetap berteman. Tapi sekarang, kami akhirnya bersama," beber Lee Jong Suk dalam suratnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait