Foto Kencan Lee Jong Suk & IU Diduga Buru-Buru Dirilis Dispatch
Dispatch
Selebriti

Dispatch mengabarkan IU dan Lee Jong Suk telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan. Keduanya awalnya bertemu di 'Inkigayo' dan persahabatan mereka berkembang menjadi romansa.

WowKeren - Dispatch memiliki tradisi untuk mengunggah foto kencan pasangan selebriti Korea tanggal 1 Januari. Namun hal berbeda terjadi pada 2022 menuju 2023 karena media besar itu justru menghadirkan foto kencan IU dan Lee Jong Suk pada 31 Desember.

Langkah tidak biasa Dispatch itu membuat netizen bertanya-tanya alasannya dan berbagai spekulasi pun bermunculan. Netizen menduga bahwa Lee Jong Suk dan IU sebenarnya sudah tahu Dispatch akan membongkar hubungan mereka pada 1 Januari.

Itu sebabnya Lee Jong Suk sudah mengisyaratkan pacarnya dalam pidato kemenangan di MBC Drama Awards pada 30 Desember untuk menghindari terlalu banyak penggemar yang kaget. Tindakan aktor utama "Big Mouth" itu membuat Dispatch kalang kabut.

Dispatch diduga khawatir Lee Jong Suk akan mempublikasikan hubungan romantisnya sebelum siaran pers mereka seperti yang dilakukan senior satu agensinya, Song Joong Ki. Maka dari itu, media itu mengubah rencana mereka dan merilis foto kencan lebih awal dari tradisi.


Foto Kencan Lee Jong Suk & IU Diduga Buru-Buru Dirilis Dispatch

Source: Naver

Di sisi lain pada Sabtu (31/12), Dispatch mengabarkan bahwa IU dan Lee Jong Suk telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan. Keduanya awalnya bertemu di "Inkigayo" 10 tahun lalu dan persahabatan mereka berkembang menjadi romansa.

Dispatch mengklaim bahwa IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Pasangan itu dikatakan menikmati liburan tiga hari yang tenang bersama di sebuah resor mewah. Liburan tersebut dikatakan telah direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Suk.

Laporan kencan ini langsung ditanggapi oleh kedua belah agensi yang memberikan konfirmasi. Agensi IU, EDAM Entertainment mengatakan, "Kedekatan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar."

Sedangkan agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio membeberkan, "Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius. Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait