Ngemper, Enzy Storia Bongkar Kelakuan Absurd Febby Rastanty dan Hesti Purwadinata di London
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengunggah video kelakuan absurd Febby Rastanty disela-sela liburan di London. Enzy pun geleng-geleng kepala karena tak cuma Febby, Hesti Purwadinata juga tak kalah bikin geleng-geleng kepala saat ngemper di sebuah taman di London.

WowKeren - Momen liburan Enzy Storia bersama tiga wanita cantik agaknya cukup heboh. Terkuak jika Enzy pergi bareng Hesti Purwadinata, Febby Rastanty dan Medina Dina untuk liburan di London.

Di momen spesial itu, Enzy pun membagikan kelakuan kocak Febby. Biasanya, sosok Febby dikenal kalem dan anggun. Namun siapa yang mengira kalau ia bisa bertingkah lucu serta absurd disela-sela liburan.

Slide 4-5 kelakuan sobat absurdku," seru Enzy. Tampak di video slide 4 saat Febby dengan polosnya mengejar angsa saat berada di sebuah taman. Ia terlihat lucu saat sedang mengejar angsa dan menghalau burung-burung.

"Ngapain, ngapain Febby," kata Enzy sambil tertawa. "Takut dia," ujar Febby. "Takut kamu kayak raksasa buat dia," seru Enzy.


Di slide kelima dalam unggahan Enzy, terkuak kelakuan Febby dan Hesty yang ternyata tak kalah absurd. Keduanya duduk ngemper di bebatuan sambil makan nasi.

"Nih lihat dia duduk di sini sambil makan nasi. Kita dimana kak?" tanya Enzy ke Medina. "Sini," ajak Medina.

Medina dan Enzy lantas menunjukkan batu besar bertuliskan Holocaust Memorial Garden yang letaknya tepat di belakang tempat duduk Febby dan Hesti. "Gak ada sopan-sopannya," ujar Medina dan Enzy sambil tak berhenti menahan tawa.

Sementara itu, video tersebut agaknya menuai reaksi ngakak dari fans. "Ketawanya renyah banget Zy," ujar netter. "Lucu banget," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Enzy juga mengungkap kalau ia dan Febby cs tak hanya akan liburan di London. Keempatnya juga berencana singgah ke Paris dan Amsterdam.

"Cerita sedikit yaa, liburan kali ini bagi bagi tugas dan hasil undiannya gue kebagian urus tiket pesawat. Harusnya kita cuma liburan di london aja lalu tiba-tiba ada ide baru kita jalan jalan ke Paris juga dan pulangnya dari Amsterdam," ujar Enzy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru