Nenek Raffi Ahmad Dimakamkan, Rayyanza Cipung Sigap Jaga Rumah Mewah 80 Miliar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung tak ikut rombongan Raffi Ahmad cs yang pergi untuk memakamkan mendiang Mamih Popon. Ia ditinggal bersama Sus Rini dan bikin gemas fans lewat aksinya menjaga rumah mewah milik nenek buyutnya itu.

WowKeren - Mendiang Mamih Popon, nenek Raffi Ahmad, yang wafat 31 Desember 2022 akibat stroke itu telah dimakamkan pada 1 Januari 2023. Nenek buyut Rafathar dan Rayyanza itu disemayamkan di Situs Makam RA Wiranata Kusumah II, Dalem Kaum, Kota Bandung yang juga merupakan kompleks situs makam Bupati Bandung, pendiri Kota Bandung (1794-1829).

Di momen pemakaman itu, Raffi sang cucu kesayangan turun ke liang lahat untuk menguburkan Mamih Popon. Meski berduka, Raffi berusaha menunjukkan ketegaran di depan para pelayat.

Disisi lain, Rayyanza alias Cipung rupanya tak ikut ke pemakaman. Padahal Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar ikut mengantar kepergian Mamih Popon untuk selama-lamanya. Diduga karena masih kecil, Cipung pun tak ikut ke pemakaman. Ia sempat bersantai di singgasana atau kursi kesayangan Mamih Popon.


Tak cuma itu, Sus Rini Perdiyanti juga membocorkan soal kegiatan Cipung di rumah nenek buyutnya yang bernilai 80 miliar itu. Ia rupanya tampak duduk sigap dan siap siaga menjaga rumah dari ibunda Amy Qanita ini.

"MasyaAllah tabarakallah,, Rayyanza jaga rumah uyut dulu yach...Rayyanza : emang org" pada kemn sus Cus Rini : lagi kepemakaman, Rayyanza latihan vokal dulu buat solawatan..😀🥰," tulis Sus Rini.

Di video, Cipung seolah-olah diajak menelepon sang nenek, Rieta Amilia. Sus Rini mengajak Cipung bersenda gurau disaat bocah kecil itu duduk di kursi nenek buyutnya. Namun disela-sela itu, Cipung malah teriak-teriak bak ingin meramaikan suasana rumah yang lengang karena sedang ditinggal orang. Sikap aktif Cipung ini sempat pula membuat Sus Rini kewalahan. "Ampun," kata Sus Rini.

Melihat antusiasme Cipung, netter pun heboh menyemangati. "Wkkwkwkw adekkkk gemesh sekali😂😍❤️," kata netter. "Maasyaalloh tabarakallah barakallahu fik barakallahu laka baby rayyanza anak soleh sehat lahir batin bahagia lahir batin selamat dunia akhirat panjang umur berkah barokah aamiin," ujar netter. "Pinternya Cipung," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait