Maia Estianty Bantah Disebut Wanita Kuat, Bongkar Alasan Tetap Santai Meski Tertimpa Musibah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty disebut wanita kuat dan tanggung karena berhasil bangkit dari keterpurukan masa lalu. Ia kemudian blak-blakan tentang sikapnya selama ini menghadapi kerasnya dunia.

WowKeren - Maia Estianty membantah sebutan sebagai sosok wanita kuat. Diketahui kehidupan pribadi dan karier Maia di masa lalu memang menjadikannya wanita yang dikenal tegar hingga saat ini. Terlebih saat rumah tangganya bersama Ahmad Dhani mengalami perpecahan, Maia diketahui berjuang bangkit dari keterpurukannya seorang diri.

Diakui Maia, ia punya sikap cuek dan tidak baper yang menjadi alasan bersikap dan berbicara apa adanya. Dari sifat cuek itulah, Maia tidak terlalu memikirkan apapun.

"Nah itu aku gak tau apa blessing atau bukan, gue itu dikasih sikap cuek, jadi gak ada baper," kata Maia Estianty ketika ngobrol dengan Nathalie Holscher di kanal YouTube Nathalie Holscher yang tayang pada Senin (2/1/2023). "Saking gak ada bapernya mungkin filternya gak ada, jeleknya mungkin pas gue jadi juri tuh suka terlalu apa adanya, jadi gak ada filter."

"Nah bagusnya gue cuek dalam arti, misalnya gue dites psikologi gitu, gue gak ada feeling, gue gak ada sensing, jadi orang bilangnya gue gak ada perasaan," ungkap Maia Estianty. "Jadi sebenernya bukan gue kuat ya tapi karena mungkin gue orangnya cuek dan gak mikir, jadi kayak...mungkin bagi mereka yang baperan kesannya kayak kepikiran kan, kalau gue nggak mikir."


Ia kemudian menceritakan momen ketika mobilnya hilang dan malah bersikap santai. Beda dengan sepupu Maia yang diceritakan justru heboh.

"Kayak gini misalnya pas mobil gue hilang, sepupu gue yang marah-marah, gue bilang 'ngapain lo marah-marah kalau ilang, ntar juga diganti yang lebih baik dari Allah' jadi gue orangnya nyantai gitu. Dan itu bener diganti sama Allah yang lebih bagus lagi gitu," ucap Maia Estianty.

Maia bisa bersikap santai karena meyakini semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Terbukti, diceritakan Maia mendapat jam tangan yang harganya mencapai tiga kali lipat harga mobil yang hilang tersebut.

"Yaudah gue lapor polisi karena sepupu gue yang mau, kalau gue sih males, akhirnya bener, beberapa lama kemudian gue dikasih jam tangan sama temen gue yang harganya tiga kali lebih mahal dari mobil," cerita Maia Estianty.

Istri Irwan Mussry ini mengaku menjalani hidup apa adanya karena semuanya sudah ada skenario dari Sang Pencipta. "Jadi bisa gue bilang, gue menjalani kehidupan yaudah nyantai aja karena prinsip gue apapun yang terjadi dalam dunia itu kan Allah yang ngatur, jadi buat gue yaudah dijalanin aja," pungkas Maia Estianty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait